Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sonax Poles Mobil Nano Teknologi

Kompas.com - 16/09/2012, 09:33 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Mega Auto Prima (MAP) kemarin (15/9/2012), meluncurkan produk perawatan mobil, yaitu Sonax yang diimpor langsung dari Munich, Jerman dengan nano teknologi.

"Di Jerman produk kami sudah dikenal baik. Bahkan menjadi OEM  untuk beberapa merek seperti Mercedes-Benz, Audi, BMW, VW, Opel, Mitubishi dan lainnya. Kini kami menawarkan produk perawatan ini di Indonesia, menyasar ke segmen premiun," komentar Werner Hofmann, Area Sales Manager Sonax (Jerman).

Salah satu produk andalannya adalah Sonax Hybrid Paint Protection yang memadukan bahan organik dan inorganik untuk menghasilkan lapisan cat yang halus, mengkilap-cemerlang dengan efek "air di atas daun talas".

Produk Sonax bisa ditemui di gerai-gerai aksesori mobil, toko moderen di kota-kota besar Indonesia. "Ketersediaan produk bisa dimiliki mulai bulan depan. Seluruh produk Sonax diimpor dan didistribusikan hanya oleh MAP," jelas Nanto Kosharsono, Operating Manager MAP.

Di Indonesia, Sonax menawarkan dua jenis produk untuk konsumen langsung dan professional. Jenisnya macam-macam, mulai dari sampo, poles, pelincung ban dan lain-lain. Harganya dibandrol mulai Rp 70.000 - Rp 350.000 per kemasan.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com