Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ambisi Toyota Team Indonesia dan GT Radial di Night City Slalom

Kompas.com - 13/11/2014, 18:26 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kejuaraan Indonesia Night City Slalom 2014 akan memasuki seri pamungkas, 15 November, di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Tentunya kesempatan tersebut tak ingin disia-siakan Toyota Team Indonesia (TTI) yang didukung oleh GT Radial sebagai sponsor.

TTI sendiri yang terdiri dari Alinka Hardianti, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Mico Mahaputra berlatih maksimal demi merebut gelar juara umum. Anjasara Wahyu yang pada seri ke-4 yang kurang bersinar pada final kelas FFA FWD, bertekad menebus kesalahan.

”Saya berusaha lebih fokus agar dapat menambah jumlah poin dan menjadi juara. Paling penting, memahami soal dengan baik dan berkonsentrasi,” ujar pria yang biasa dipanggil Anjas ini dalam siaran resmi (13/11/2014).

Sementara itu, Mico Mahaputra, juara I kelas FFA FWD seri-4 berharap mencapai target meraih gelar umum di kelas FFA. Dia meraih total 55 poin dan hanya berselisih 6 angka dari James Sanger, sehingga seri final nanti menjadi sangat krusial bagi kedua peslalom.

Keempat anggota TTI akan menggunakan ban Champiro SX2 dan Champiro HPX untuk bersaing melawan ratusan peslalom. Persaingan peslalom pada seri terakhir diperkirakan semakin ketat. Bukan hanya karena gelar juara, melainkan juga tiga unit mobil dari Toyota yang akan diberikan kepada pemenang yang berhasil meraih poin tertinggi di ajang final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com