Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Jagoan IIMS di Hall B

Kompas.com - 19/09/2012, 19:32 WIB

Jakarta, KompasOtomotif — Sehari sebelum bergulirnya IIMS 2012, Rabu (19/9/2012), KompasOtomotif menyempatkan diri berkunjung ke lokasi pameran, salah satunya di Hall B. Terdapat lima merek utama yang memadati area ini, yaitu Mitsubishi, Mazda, Ford, Kia, Daihatsu, Subaru, dan Hyundai.

PT Mazda Motor Indonesia memboyong beberapa jagoan yang menarik, mulai dari model terbaru Biante yang mau segera dipasarkan sampai generasi terakhir MX-5 yang limited edition. Dari pantauan mata terlihat booth Mazda didominasi oleh warna hitam dan biru.

Selanjutnya ada Ford, yang mengandalkan All New Focus baik yang hatchback maupun sedan. Tak ketinggalan ada All New Ranger yang sudah dimodifikasi, Fiesta, dan model yang sudah ada dipasarkan seperti Escape dan Everest.

Lalu, ada Mitsubishi terlihat produk terbarunya Mirage ditampilkan dalam berbagai warna. Sepertinya janji PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mau menggenjot penjualan Mirage dicerminkan dari konsep booth yang terlihat warna-warni pada pameran ini.

Ketika coba bergeser ke booth Kia, Subaru dan Hyundai ketiganya masih tampak kosong dan belum terlihat mulai memasukkan mobil. Tetapi, dari informasi yang masuk ke KompasOtomotif, Suzuki dikabarkan mau meluncurkan tiga varian Ertiga baru dan Hyundai menjagokan All New Santa-Fe.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com