Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Motor Honda September 2024, PCX 160 Tembus Rp 1,4 Juta

Kompas.com - 06/09/2024, 08:02 WIB
Dio Dananjaya,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki September 2024, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta - Tangerang mengadakan program penjualan bertajuk ‘Saletember’.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan potongan harga dan potongan tenor sampai dengan tiga kali cicilan, yang berlangsung sejak 1-30 September 2024.

“Sepanjang bulan September ini kami hadirkan ‘Saltember’ untuk mimpi konsumen yang miliki sepeda motor Honda impian,” ujar Divison Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati, Olivia Widyasuwita, dalam keterangan resmi, Kamis (5/9/2024).

Baca juga: Gigi DallIgna Sebut Insiden Senggolan Bagnaia dan Alex Memalukan

Diskon motor Honda berlaku buat sejumlah model pada September 2024, salah satunya buat Honda Sonic 150RDok. Wahana Honda Diskon motor Honda berlaku buat sejumlah model pada September 2024, salah satunya buat Honda Sonic 150R

“Potongan harga sampai dengan puluhan juta rupiah juga potongan tenor bisa mewujudkan pemenuhan sepeda motor Honda di tipe motor sport juga listrik,” kata dia.

Tidak hanya itu, pada bulan ini WMS juga berikan voucher gratis oli sebanyak 4 kali, bagi yang melakukan pembelian secara kredit dan melakukan pembayaran secara lancar di 3 bulan pertama (syarat dan ketentuan berlaku).

Beberapa motor yang mendapatkan diskon pada bulan ini antara lain Honda Sonic 150R, EM1 e: dan EM1 e: Plus, Beat Smart Key, PCX 160 Series, dan Vario 160 Series.

Besaran diskonnya pun beragam, mulai Rp 1 juta untuk Honda Beat hingga yang paling besar mencapai Rp 11,1 juta buat motor listrik EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Baca juga: PO Juragan 99 Trans Berniat Bakal Terus Buat Rekor Baru

Berikut ini diskon motor Honda pada September 2024:

- Honda Sonic 150R: potongan harga pembelian tunai sampai dengan Rp 2,2 juta dan pembelian kredit sampai dengan Rp 3,6 juta

- Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus: potongan harga sampai dengan Rp 11,1 juta untuk pembelian tunai ataupun kredit

- Honda Beat Smart Key: potongan harga pembelian tunai dan kredit hingga Rp 1 juta, potongan tenor hingga 3 kali, dan gratis oli 4 kali

- Honda PCX 160 Series: potongan harga pembelian tunai dan kredit hingga Rp 1,4 juta, potongan tenor hingga 3 kali, dan gratis oli 4 kali

- Honda Vario 160 Series: potongan harga pembelian tunai dan kredit hingga Rp 1,5 juta, potongan tenor hingga 3 kali, dan gratis oli 4 kali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau