Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fasilitas Lengkap Diler BYD Harmony Sudirman

Kompas.com - 04/07/2024, 14:41 WIB
Muh. Ilham Nurul Karim,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai melangsungkan serah terima 1.000 unit kendaraan listrik (EV) BYD batch pertama kepada pelanggan di Indonesia, Chairman BYD Wang Chuanfu dan timnya mengunjungi diler baru BYD Harmony di Sudirman.

Diler baru ini memiliki lokasi strategis di kawasan inti Jalan Sudirman, dikelilingi oleh gedung perkantoran kelas atas, bank, hotel mewah, pusat perbelanjaan, dan apartemen kelas atas.

Lokasinya yang berdekatan dengan instansi pemerintah, lembaga keuangan, dan perusahaan Fortune 500, menjadikannya pusat merek mobil ternama internasional di Jakarta.

Baca juga: Mobil Listrik MG Sudah Terjual 1.200 Unit

Dengan luas area 4.000 meter persegi, diler BYD Harmony Sudirman 4S dilengkapi dengan tempat parkir yang luas dan fasilitas pengisian daya canggih.

Chairman BYD Wang Chuanfu kunjungi Dealer Harmony SudirmanDok. BYD Harmony Chairman BYD Wang Chuanfu kunjungi Dealer Harmony Sudirman

Diler ini juga memiliki bengkel purna jual seluas 2.000 meter persegi, dengan delapan stasiun pemeliharaan, serta layanan body and paint, yang memberikan pelanggan layanan komprehensif dari pemeliharaan rutin hingga perbaikan ahli.

Wang Chuanfu mengapresiasi lokasi unggul, fitur-fitur unggulan, dan filosofi layanan 'BYD City Lounge' dari Dealer Sudirman 4S.

Baca juga: Grand Livina Patah As Roda Depan Setelah Hantam Lubang di Jalan

BYD berharap diler Sudirman 4S menjadi oasis perkotaan bagi pemilik mobil BYD di Jakarta. Ini memungkinkan mereka melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan kota, dan menikmati Happy Hour di ruang nyaman yang dirancang dengan cermat.

Diler Sudirman 4S menyediakan tidak hanya produk dan layanan mobil, tetapi juga pengalaman budaya dan gaya hidup baru bagi konsumen BYD.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com