Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hyundai Kirim Hadiah Ioniq 6 ke Rumah Pemenang Pakai Towing

Kedua Hyundai Lovers yang beruntung tersebut adalah Ahmad Syakib customer PT HMI dari cabang Kelapa Gading, Jakarta Utara dan Yohanes Hari Kurniawan, customer dari cabang PT HMI BSD City, Tangerang.

Serah terima dilakukan Selasa (02/06/2024). Pengiriman dilakukan pada hari yang sama setelah para pemenang menerima kunci dan melakukan penandatangan surat-surat kendaraan.

Hendrik Wiradjaja, Operation Director PT Hyundai Mobil Indonesia, mengatakan, pengiriman hadiah pakai towing khusus sebagai komitmen untuk memberikan pelayanan maksimal dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

“Melalui program Roda Keberuntungan ini, kami turut merealisasikan kepuasan pelanggan melalui pengiriman unit pada hari yang sama dan kami kirim menggunakan towing secara khusus sehingga unit dalam kondisi yang sangat baik," Hendrik dalam keterangan resmi, Selasa (2/7/2024).

Untuk diketahui Ahmad Syakib dan Yohanes Hari Kurniawan keduanya merupakan konsumen yang membeli Hyundai Stargazer X, kemudian mengikuti promo hingga menang hadiah utama Ioniq 6.

Ahmad mengatakan tertarik dengan Stargazer lantaran nyaman. Dia pernah ke Korea Selatan beberapa waktu dan cukup familiar dengan merek tersebut.

“Saya menyukai kualitas Hyundai karena sudah sering menggunakan mobil dan saya pernah delapan minggu di Korea Selatan, dan menggunakan brand ini. Kemudian di Jakarta, banyak teman-teman yang menggunakan Hyundai,” katanya.

Adapun Yohanes suka desain Stargazer X karena fitur yang berlimpah. Dia akhirnya memutuskan membeli mobil Low SUV tersebut usai mencoba unitnya di diler BSD, Tangerang.

“Jadi memang kebetulan, dealer HMI di BSD dengan rumah itu cukup dekat, dan setelah berkunjung dan test drive, dan memang ini mobil sangat nyaman,” katanya.

Menariknya promo ini belum berhenti, konsumen juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama Ioniq 6 dengan melakukan pembelian mobil Hyundai apa saja.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/02/173634715/hyundai-kirim-hadiah-ioniq-6-ke-rumah-pemenang-pakai-towing

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke