Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Potensi, Chery Resmikan Diler Baru di Padalarang

Kompas.com - 21/05/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperluas jangkauan pasar, PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengendeng PT Arimbi Amartaputra untuk kembali meresmikan diler baru di Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Chery Amarta Padalarang yang berdiri di lahan seluas 1.250 meter persegi menjadi jaringan ketiga di wilayah Jawa Barat, dan diresmikan menjelang peluncuran keluarga baru dari Tiggo yang bermain di segmen sport utility vehicle (SUV), yakni 5X.

"Pembukaan Chery Amarta Padalarang merupakan langkah strategis untuk memperkuat jaringan di Jawa Barat. Kami yakin diler baru ini berperan penting dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Bandung Barat, Padalarang dan sekitarnya dengan menghadirkan produk-produk SUV premium," kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT CSI, Selasa (21/5/2024).

Baca juga: Mitos atau Fakta, Mobil Jarang Dipakai Bikin Komponen Jadi Rusak?

Lebih lanjut Rifkie menjelaskan, dari segi fasilitas, diler ini menyediakan layanan lengkap Sales, Service, dan Spareparts (3S).

Chery Amarta PadalarangCSI Chery Amarta Padalarang

Adapun pemilihan Padalaran dikerenakan wilayah ini telah menjadi kawasan dengan prospek pasar yang menjanjikan.

Pertumbuhan pesatnya didorong oleh berbagai faktor, seperti hadirnya Kereta Cepat Whoosh, pusat-pusat pendidikan berstandar internasional, properti premium, dan pusat perbelanjaan bertaraf internasional.

Selain itu, potensi pasar yang besar dan dinamis di Padalarang juga menjadi peluang strategis bagi Chery menjangkau konsumen yang lebih luas dan memperkuat posisinya di pasar otomotif Indonesia.

Baca juga: Modal BAIC X-55 II Tantang Chery Omoda 5


"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari proses pembelian, servis, hingga penyediaan suku cadang," ungkap Inge Santoso, Komisaris PT Arimbi Amartapura.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com