Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Toyota Calya Gelar Touring ke Sumatera Barat

Kompas.com - 19/02/2024, 19:31 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) baru saja menyelesaikan kegiatan touring panjang dari Jakarta menuju Bukit Tinggi Sumatera Barat pada Jumat (11/02/2024.

Kegiatan bertajuk Road Trip To Sumbar diikuti oleh beberapa chapter KTCI. Dari Chapter Jakarta Raya, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bekasi Raya, Chapter Karawang Cikampek, hingga Chapter Sukabumi Cianjur.

Edi Hermanto, Ketua Umum KTCI, mengatakan, acara tersebut merupakan agenda Nasional untuk mempererat hubungan antar chapter.

Baca juga: Harga Mobil di Bawah Rp 300 Juta di IIMS 2024

Komunitas Toyota Calya Indonesia adakan touring ke Sumatera Barat.Dok. KTCI Komunitas Toyota Calya Indonesia adakan touring ke Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Panti Asuhan di Bukittinggi.

"Berbagi kebahagiaan dengan sesama dengan memberikan bantuan akan selalu kita lakukan di setiap event KTCI,” ujar Edi, dalam keterangan resmi (19/2/2024).

Sementara itu, Febriansyah yang mewakili Chapter Tangerang Raya, mengatakan, sambutan dari seluruh Chapter sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kali ini.

"Semoga kegiatan seperti ini terus di agendakan setiap tahunnya untuk mempererat hubungan emosional antar member di seluruh Nusantara,” ucap Febriansyah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com