Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 02/10/2023, 13:32 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Modifikasi pelek menjadi salah satu pilihan pemilik mobil untuk menambah nilai estetika kendaraannya secara instan. Beragam pelek produk aftermarket pun sudah tersedia di pasaran.

Salah satunya seperti produk kolaborasi Turbo Bastard Wheel x Mindblowon. Pelek dengan turbo disc pertama di Indonesia ini hadir dalam jumlah terbatas, yakni hanya ada 20 unit saja.

Baca juga: Tips Aman Mendengarkan Musik Ketika Nyetir Mobil

Pelek ini sekaligus menjadi rilisan kolaborasi terbaru antara brand Turbo Bastard Wheel ‘Dashing’ dan kreator komik strip Mindblowon.

"Kali ini kami berkolaborasi sama Mindblowon Tahilalats bikin edisi kolaborasi terbatas TBW Dashing warna biru dengan grafis turbo fan yang diisi sama karakter komik strip Mindblowon. Spesifikasi pelek ini sebenernya cocok buat dipakai di mobil sedan atau hatchback biar tambah sekut buat ikut meetup,"ujar Gofar Hilman, founder Turbo Bastard Wheel.

Turbo Bastrad Wheel x Mindblowon menjadi pelek dengan turbo disc pertama di Indonesia, hadir dalam jumlah terbatas, yakni hanya ada 20 unit saja. 
dok Turbo Bastrad Wheel x Mindblowon Turbo Bastrad Wheel x Mindblowon menjadi pelek dengan turbo disc pertama di Indonesia, hadir dalam jumlah terbatas, yakni hanya ada 20 unit saja.

Pelek edisi terbatas Turbo Bastard Wheel x Mindblowon ini mengusung ukuran lingkar diameter 15×7 inci dengan pilihan dua PCD 4×100 (17 set) dan 4x114 (3 set).

Pelek tersebut memiliki konstruksi palang 5 dengan pilihan warna biru pastel. Visualisasi karakter komik Mindblowon menambah tampilan atraktif produk pelek buatan lokal ini.

Baca juga: Daftar Harga MPV Bekas per Oktober 2023, Innova mulai Rp 60 Jutaan

Adapun, harga satu set TBW Dashing White dan dua Turbodisc UV-printed dibanderol seharga Rp 9,9 jutaan di luar biaya pengiriman.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com