Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

KILAS

Perkuat Komunitas Pencinta Mobil, Warranty Smart dan Indonesia Community Gelar Rolling Car

Kompas.com - 23/09/2023, 14:00 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Mikhael Gewati

Tim Redaksi

KOMPAS.comWarranty Smart menggandeng komunitas mobil Indonesia Community untuk menggelar rolling car atau konvoi mobil bersama di Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (16/9/2023).

Untuk diketahui, Indonesia Community merupakan wadah bagi para pencinta otomotif untuk berbagi minat mereka terhadap kendaraan.

Direktur Warranty Smart Susy Kurniawan mengatakan, rolling car hadir untuk membangun hubungan sosial yang kuat. Hal ini dapat membangun semangat persaudaraan di antara penggemar mobil sekaligus bentuk sinergi dengan komunitas mobil.

Warranty Smart menjadi tuan rumah untuk mewadahi acara konvoi mobil bersama Indonesia Community,” ujar Susy dalam rilis pers yang diterima Kompas.com, Jumat (22/9/2023).

Warranty Smart merupakan salah satu penyedia garansi mobil terkemuka di Indonesia.

?Rolling car sekaligus momentum bagi sesama anggota komunitas untuk bertukar pikiran, bertukar informasi seputar modifikasi mobil, serta berbagi informasi terbaru seputar dunia mobil. Dok. Warranty Smart ?Rolling car sekaligus momentum bagi sesama anggota komunitas untuk bertukar pikiran, bertukar informasi seputar modifikasi mobil, serta berbagi informasi terbaru seputar dunia mobil.

Lewat rolling car, Warranty Smart menyadari pentingnya berpartisipasi dalam memperkuat jalinan persaudaraan bersama pegiat komunitas mobil sekaligus eksistensi Warranty Smart untuk mendukung komunitas serta pengguna mobil secara personal dalam kenyamanan berkendara.

“Hadirnya Warranty Smart dalam kegiatan rolling car bertujuan untuk menunjukkan bahwa kenyamanan berkendara bukan hanya karena dukungan antarkomunitas saja, tetapi juga berkat keamanan mesin dan transmisi mobil. Dua hal ini faktor penting untuk kegiatan berkendara,” kata Susy.

Pada kesempatan sama, Ketua Indonesia Community Gerry Immanuel merespons positif inisiatif Warranty Smart dalam merangkul komunitas untuk kegiatan rolling car.

Menurutnya, konvoi mobil tak dimaksudkan untuk pamer kendaraan, tetapi ada nilai positif yang terkandung di dalamnya, yaitu mempererat persaudaraan sekaligus menikmati keamanan dan kenyamanan berkendara. Utamanya, dengan adanya fasilitas garansi dari Warranty Smart.

Rolling car sekaligus momentum bagi sesama anggota komunitas untuk bertukar pikiran, bertukar informasi seputar modifikasi mobil, serta berbagi informasi terbaru seputar dunia mobil. Acara kali ini didukung garansi Warranty Smart yang sangat membantu menginformasikan tentang pemeliharaan mobil yang tepat agar mobil awet dan nyaman ketika dikendarai,” tutur Gerry.

Gerry berharap, Warranty Smart akan mengadakan kegiatan serupa guna mendukung kenyamanan berkendara baik bagi para pengguna mobil, baik komunitas maupun personal.

“Dengan begitu, komunitas dapat memperluas jaringan pertemanan, khususnya di dunia otomotif,” katanya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com