Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Percepat Elektrifikasi, United E-Motor Terus Perluas Jaringan

Kompas.com - 07/04/2023, 15:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Terang Dunia Internusa (TDI), pemegang merek sepeda motor listrik United E-Motor, memperluas jaringannya di kota-kota besar yang ada di Indonesia.

Total, sampai saat ini sudah ada 34 store, dan terus membuka peluang bagi pelaku usaha yang ingin bekerja sama dengan skema dealership dalam dua kategori, yakni premium store dan store sales point.

Head of Division United E-Motor Awan Setiawan mengatakan, upaya kerja sama dengan pelaku usaha dilakukan guna mendukung dan mempercepat program elektrifikasi pemerintah yang berkelanjutan.

"Kami berusaha terus-menurus dan berprogres meningkatkan pelayanan, salah satunya dengan menambahkan jaringan toko. Target kami masih banyak, kami ingin hadir di setiap kota besar di Indonesia," ucap Awan dalam keterangan resminya, Kamis (6/4/2023).

Baca juga: Catat, Ini Jadwal Ganjil Genap di Jalan Tol Saat Arus Mudik dan Balik

Selaras dengan hal tersebut, Awan menjelaskan, United E-Motor juga akan terus menambah jumlah store sales point di kota satelit.

Untuk saat ini, United E-Motor telah hadir di Pulau Jawa seperti DKI Jakarta, Tangerang, Semarang, dan Surabaya, authorized store juga telah beroperasi di Bali, Sumatera Utara, Bengkulu, Riau, dan Kalimantan.

Tak hanya kota besar, store sales point United E-Motor Tech juga menyasar kota dan kabupaten di Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali.

Baca juga: Alva One Menambah Daftar Penerima Subsidi Motor Listrik

Untuk Banten berada di Rangkas Bitung, wilayah Jawa Jawa Barat ada di Cirebon dan Sukabumi. Sedangkan Bali mencakup Tabanan, Negara, Singaraja, dan Gianyar.

United E-Motor buka 34 store di kota-kota besarTDI United E-Motor buka 34 store di kota-kota besar

"Banyak pelaku usaha yang ingin bergabung. Selama sejalan dengan misi dan visi kami untuk memenangkan persaingan motor listrik di pasar Indonesia, dan sesuai dengan beberapa persyaratan, tentu kami akan membuka peluang tersebut bagi siapa saja," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com