Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Enfield Luncurkan Blacked Out Interceptor dan Continental 650

Kompas.com - 27/02/2023, 08:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield akhirnya menjawab permintaan konsumen yang menginginkan tampilan sporty dan kepraktisan dengan meluncurkan varian blacked out untuk Interceptor dan Continental GT 650.

Dikutip dari Visordown, Interceptor dan Continental GT 650 mendapatkan warna baru untuk lansiran 2023. Selain itu, pada varian blacked out, ada detail yang berbeda daripada model sebelumnya.

Untuk Interceptor 650, ada tambahan warna Black Ray dan Barcelona Blue. Sedangkan Continental GT 650 dapat warna baru Slipstream Blue dan Apex Grey.

Baca juga: Mencoba Motor Baru Royal Enfield Scram 411 di IIMS 2023

Royal Enfield Continental GT 650 blacked out dengan pelek alloy, ban tubeless, lampu led, dan fitur baru lainnyaVISORDOWN.com Royal Enfield Continental GT 650 blacked out dengan pelek alloy, ban tubeless, lampu led, dan fitur baru lainnya

Fitur tambahan di warna baru tersebut adalah tuas transmisi yang lebih modern, mengikuti Meteor 350. Lalu ada juga USB port dan lampu depan LED, ditambah bangku yang diklaim lebih nyaman.

Lebih jauh lagi, varian blacked out ini mendapatkan sentuhan warna hitam di berbagai komponen seperti mesin dan knalpot. Selain itu, dipasang juga pelek palang dan ban tubeless sebagai standar.

B. Govindarajan, CEO Royal Enfield, mengatakan, Interceptor 650 dan Continental GT 650 merupakan produk yang disukai berbagai pengendara dari seluruh dunia.

Baca juga: Pajero Sport Kena Semprot Emak-emak karena Parkir Paralel Direm Tangan


"Kami yakin varian all black dengan ban palang ini akan memberikan konsumen alasan untuk riding lebih jauh. Selain itu dengan tambahan fitur akan menambah kesenangan berkendara," kata dia dikutip dari Visordown, Senin (27/2/2023).

Untuk harga, Continental GT 650 dibanderol 6.799 Poundsterling atau setara Rp 128 jutaan. Sedangkan Interceptor 650 blacked out dibanderol 6.599 Poundsterling atau sekitar Rp 125 jutaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com