Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rigen "Hunting" Mobil Listrik di IIMS 2023

Kompas.com - 18/02/2023, 16:22 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA,KOMPAS.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIIMS) 2023 tengah memasuki hari ketiga, Sabtu (18/2/2023).

Pameran otomotif yang berlangsung selama 16 - 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat ini turut menarik minat banyak orang dari berbagai profesi dan juga umur.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, komedian yang terkenal dengan nama panggung Rigen juga nampak menjadi salah satu pengunjung IIMS 2023.

Baca juga: Pelumas Berperan Menjaga Performa Mesin Motor

Pria bernama asli Muhammad Rizki Rakelna tersebut nampak mengunjungi booth dari beberapa merek mobil. Dia juga mengatakan ada ketertarikan dengan mobil listrik yang saat ini sedang populer digaungkan oleh sejumlah ATPM.

“Tertarik sama mobil listrik sih. Masih mau lihat-lihat dulu. Tadi ada unit mobil listrik yang saya suka tapi masih mau lihat yang lain dulu,” kata Rigen.

Ilustrasi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, JakartaKompas.com/Adityo Ilustrasi pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta

Dia juga mengatakan jika sudah sering mengunjungi pameran otomotif, maka dari itu sangat antusias begitu ada kesempatan bisa berkunjung ke IIMS 2023. Apalagi, IIMS tahun ini menurutnya sangat berbeda karena ada program konser musik.

Baca juga: Suzuki Edukasi Eco Driving dan Tebar Penawaran Menarik di IIMS 2023

Program konser musik yang dimaksud adalah IIMS Infinity Live yang menjadi acara hiburan berupa konser musik dengan penampilan musisi yang berbeda setiap harinya.

“Saya akan sampai sore di IIMS untuk menyaksikan konser musik nanti, sambil nunggu mau test drive dan keliling lihat produk yang lain dulu,” kata Rigen.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com