Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelumas Berperan Menjaga Performa Mesin Motor

Kompas.com - 18/02/2023, 14:21 WIB
Dicky Aditya Wijaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.comPelumas Eneos NXP hadir di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain melakukan aktivitas jualan, merek oli ini juga mengundang berbagai komunitas sepeda motor untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

“Ajang IIMS 2023 menjadi kesempatan bagi kami bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pecinta motor matik untuk sharing serba-serbi motor matik, sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis lewat berbagai aktivitas,” ujar Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia Dimas Nurfiansyah.

Baca juga: Pelumas Pertamina Gelar Kumpul Komunitas Mobil

Menurut Dimas, pemilihan pelumas yang tepat sangat berpengaruh pada performa mesin motor, tentunya bisa lebih tahan lama dan berkualitas.

Pelumas Eneos di IIMS 2023dok.ist Pelumas Eneos di IIMS 2023

Selama acara berlangsung, pengunjung bersama komunitas pecinta motor diperkenalkan dengan produk oli motor matik Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matik buatan Jepang di Indonesia.

Oli ini telah sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar,” kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com