Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pamer Motor di IIMS 2023, Moto Bologna Passione Belum Resmi Dijual

Kompas.com - 17/02/2023, 18:20 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Benelli Motor Indonesia (BMI) resmi memperkenalkan merek Moto Bologna Passione (MBP) di Indonesia pada IIMS 2023, tepatnya Jumat (17/2/2023).

Hadirnya MBP menemani Benelli dan Keeway di Indonesia. Selain itu, saat peluncuran merek, dibawa juga salah satu produk yang akan dijual di Indonesia, yakni skutik dengan nama SC125RE.

Skuter matik (skutik) bergaya retro tersebut bisa dibilang punya desain yang unik. Modelnya tetap bergaya klasik, tapi ada sentuhan modern yang jadi pembeda dengan skutik lain.

Baca juga: Spesifikasi Motor MBP yang Hadir di IIMS 2023, Skutik Retro dan Cruiser 1.000 cc

Bocoran motor baru MBP di IIMS 2023MBPMOTO.com Bocoran motor baru MBP di IIMS 2023

Lalu apakah SC125RE langsung dijual di Indonesia?

Steven Kentjana Putra, Direktur Utama PT BMI tidak mau memberikan janji. Kegiatan kali ini cuma memperkenalkan merek dan belum resmi berjualan.

"Saya jawab jujur, ini lebih launching brand-nya dulu, jadi ini kita indonesia adalah negara ketiga yang kita perkenalkan MBP," ucap Steven di IIMS 2023, Jumat (17/2/2023).

Baca juga: Harga Chery Omoda 5 Lebih Murah dari Estimasi Awal


Steven mengatakan, pihaknya ingin cepat-cepat bisa menjual produk tersebut. Tapi dari pihak MBP di Italia pun belum resmi meluncurkan berbagai modelnya ke pasaran.

"Saya yakin belum dirilis juga di Italia, belum official, karena di Milan juga mereka baru brand diperkenalkan. Jadi terlalu dini kalau saya bilang ya (bisa dipesan)," kata Steven.

Untuk spesifikasi lebih detail, bisa mengunjungi website mbpmoto.com. Steven mengatakan kalau dari berbagai lini produk, dipilih dua model yakni skuter klasik dan moge cruiser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com