Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Tiket Nonton Konser di IIMS 2023 Juga Bisa via Tiket.com

Kompas.com - 17/02/2023, 06:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com –  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tengah berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.  Pameran otomotif nasional ini  akan berlangsung selama  16 -26 Februari 2023. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, IIMS tahun ini memiliki program baru yaitu IIMS Infinity Live.

IIMS Infinity Live menjadi rangkaian acara hiburan berupa konser musik dengan penampilan musisi yang berbeda setiap harinya. Pengujung area pameran dan area konser musik dibanderol dengan harga tiket yang berbeda.

Baca juga: Honda Tanpa Mobil Baru di IIMS 2023, Andalkan Produk Lama

JIka sebelumnya pengunjung diarahkan untuk membeli tiket melalui dyandratiket.com, kini ada pengujung bisa beli tiket dari Tiket.com. Situs dan aplikasi jual beli tiket online ini menjual tiket pameran IIMS 2023 dan juga IIMS Infinity Live

"Nanti langsung pilih Event kemudian search keyword-nya "IIMS" dan nanti akan muncul pilihan-pilihan tiketnya. Yuhuuu!," dikutip dari instagram @iims_id

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Indonesia Int'l Motor Show (@iims_id)

 

IIMS 2023 akan dimeriahkan lebih dari 40 merek otomotif. Ada 17 merek yang akan memamerkan jajaran modelnya, yaitu Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Mitsubishi, MG, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain itu, ada Indomobil Group yang menghadirkan lima merek, yaitu Audi, Citroen, KIA, Nissan, dan Volkswagen (VW).

Kemudian dari keluarga roda dua dimeriahkan oleh AHM, Benelli, Yamaha, Yadea, Royal Enfield, KTM & Husqvarna, dan Utomocorp. Ada pula merek motor listrik seperti Alva, Rakata, Selis, United Motor, Gelis, dan Polytron.

Baca juga: Logo One Heart dan Satu Hati Kini Hadir di WSBK dan MXGP

Bagi yang hanya ingin berkujung ke pameran saja harga tiket dibanderol  Rp 50.000 per orang untuk Senin-Kamis. 

Sedangkan untuk akhir pekan yaitu Jumat-Minggu sebesar Rp 85.000 per orang. Adapun untuk tiket premium khusus 16 Februari 2023 dengan harga Rp 150.000 per orang. 

Penampilan Hivi! di IIMS Infinity LiveKompas.com/ Janlika Putri Penampilan Hivi! di IIMS Infinity Live

Lalu, pengunjung yang tertarik untuk melihat pameran dan menikmati konser harus membeli tiket dengan harga yang berbeda -beda.

Untuk tiket premium yang berlaku pada 16 Februari 2023 dibanderol Rp 300.000. Kemudian  tiket weekend yang berlaku pada 17-19 dan 24-26 Februari 2023 yakni Rp 250.000. Lalu, untuk tiket weekday yang berlaku pada 20-23 Februari 2023 adalah Rp 200.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com