Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Logo One Heart dan Satu Hati Kini Hadir di WSBK dan MXGP

Kompas.com - 16/02/2023, 18:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan dukungannya pada musim balap 2023 di ajang balap dunia, yakni FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT), serta ajang Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP).

Sejalan dengan itu, AHM masih akan menyematkan logo “One Heart.” dan “Satu Hati” melalui tim Honda Racing Corporation (HRC) yang tampil di ajang balap roda dua tertinggi di dunia.

Penyematan logo “One Heart” dan “Satu Hati” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit dari juara dunia 8 kali (1 kali di 125cc dan Moto2, 6 kali di MotoGP) Marc Marquez dan rekan satu timnya Joan Mir yang juga merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP).

Baca juga: Harga Motor Listrik Honda EM-1 e: Tembus Rp 25 Juta

Rider Repsol Honda, Marc Marquez (depan), ketika sedang mengikuti sesi FP3 MotoGP Australia 2022 yang dihelat di Sirkuit Phillip Island pada Sabtu (15/10/2022). Marc Marquez berhasil meraih podium kedua pada balapan yang dilangsungkan Minggu (16/10/2022).AFP/PAUL CROCK Rider Repsol Honda, Marc Marquez (depan), ketika sedang mengikuti sesi FP3 MotoGP Australia 2022 yang dihelat di Sirkuit Phillip Island pada Sabtu (15/10/2022). Marc Marquez berhasil meraih podium kedua pada balapan yang dilangsungkan Minggu (16/10/2022).

Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pebalap dunia ini.

Kemudian, logo “One Heart” dan “Satu Hati” juga disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK, melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pebalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Tak ketinggalan, logo “One Heart” dan “Satu Hati” terdapat di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP), yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.

Baca juga: Indomobil Umumkan Motor Listrik Yadea Akan Diproduksi Lokal

Logo ?One Heart? dan ?Satu Hati? terdapat di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP) yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.Dok. AHM Logo ?One Heart? dan ?Satu Hati? terdapat di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP) yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya, mengatakan, perluasan dukungan tagline “One Heart” dan “Satu Hati” pada 3 ajang balap dunia, hingga merambah ke superbike dan motocross diharapkan dapat memperkuat motivasi anak bangsa untuk berjuang hingga berada di ajang balap motor tertinggi.

“Sejak tahun 2011 “One Heart” dan “Satu Hati” telah menghiasi lintasan balap dunia MotoGP,” ujar Thomas, Kamis (16/2/2023).

“Melalui semangat Satu Hati, kami berharap dapat terus bersama dengan generasi muda Tanah Air yang tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya,” kata dia.

Baca juga: Mampir ke Booth Esemka, Hendropriyono Sebut Mobil Rakyat Harus Bagus

AHM Perpanjang Kontrak Satu Hati di MotoGPAditya Maulana - KompasOtomotif AHM Perpanjang Kontrak Satu Hati di MotoGP

Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai harapan dan tujuan dalam kehidupan.

Tagline ini memiliki karakter yang khas yaitu berjiwa muda, selalu berpikir positif, dan menjadi partner yang saling menginspirasi dalam mewujudkan mimpi tertinggi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com