Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Bus PO SAN untuk Rute Jarak Jauh Cuma Rp 330.000

Kompas.com - 26/01/2023, 06:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Dalam rangka Ulang Tahun ke 33, perusahaan otobus (PO) Siliwangi Antar Nusa ( SAN) memberikan promo tiket bus. Khusus 30 Januari, harga tiket bus PO SAN hanya Rp 330.000 untuk seluruh rute jarak jauh.

Kemudian, untuk rute jarak dekat juga diberikan diskon sebesar Rp 66.000 tujuan Padang, Pekanbaru, dan Bukittinggi dari Bengkulu dan sebaliknya.

Direktur Utama PO. SAN Kurnia Lesani Adnan, mengatakan jika promo tiket yang diberikan pada hari ulang tahun PON menjadi wujud terimakasih kepada seluruh pelanggan setia bus AKAP tersebut.

Baca juga: Pelayanan Khas PO Raya, Utamakan Nyaman dan Selamat

“Di momen bahagia yakni perayaan ke-33 tahun, PO SAN memberikan apresiasi dengan diskon harga khusus untuk seluruh rute jarak jauh menjadi hanya Rp 330.000, dari harga yang sebelumnya ada yang mencapai Rp 900.000,” kata Sani dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (25/1/2023).


Kemudian, bagi pelanggan yang belum kebagian diskon 30 Januari 2023, masih ada diskon sebesar Rp 33.000 berlaku untuk seluruh rute dengan keberangkatan 31 Januari hingga 31 Maret 2023. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2023.

Sani juga menambahkan, pemberian promo ini merupakan salah satu upaya perusahaan otobus asal Bengkulu ini untuk terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Namun tidak ketinggalan tetap mengedepankan unsur keselamatan di perjalanan.

Tak hanya itu, transformasi yang dilakukan PO SAN juga berbentuk digitalisasi melalui peningkatan layanan aplikasi Buzzit, yakni aplikasi layanan pemesanan tiket bus secara online.

Baca juga: Menilik Harga Jual Kembali Pajero Sport di Bursa Mobil Bekas

Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) menghadirkan 4 unit bus terbaru dengan rute Pekanbaru-Blitar, menggunakan sasis Scania K360 IB Opticruise dari United Tractors, Selasa (4/10/2022).KOMPAS.com/Ruly Kurniawan Perusahaan Otobus Siliwangi Antar Nusa (PO SAN) menghadirkan 4 unit bus terbaru dengan rute Pekanbaru-Blitar, menggunakan sasis Scania K360 IB Opticruise dari United Tractors, Selasa (4/10/2022).

Wakil Direktur PO SAN Kurnia Lesari Adnan mengatakan pengguna Buzzit makin meningkat sehingga memberikan efisiensi bagi PO SAN dalam penerapan penjualan tiket.

Selain itu, Buzzit ini juga sangat bermanfaat bagi pelanggan karena memberikan efisiensi waktu dan kepastian keberangkatan.

“Buzzit memudahkan kerjasama dengan berbagai Online Travel Agent (OTA) atau agregator yang sudah ada dan beroperasi di Indonesia. Sehingga jangkauan para pelanggan PO. SAN sangat luas dan mudah untuk melakukan pemesanan tiket dengan pasti,” kata pria yang akrab disapa Sari itu.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.