Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menilik Harga Jual Kembali Pajero Sport di Bursa Mobil Bekas

Kompas.com - 25/01/2023, 19:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satu Sport Utility Vehicle (SUV) pilihan masyarakat Indonesia. Selain punya tampilan dan tenaga yang besar, harga jual kembalinya juga terbilang cukup bagus di pasar mobil bekas.

Berdasarkan pantauan KOMPAS.com di beberapa situs jual beli mobil bekas online, harga Pajero Sport tahun 2021 masih tembus Rp 500 jutaan. Pajero Sport 2019 Rp 479 juta. Sedangkan produksi 2018 dibanderol Rp 400 jutaan untuk transmisi otomatis.

Perlu diketahui, bahwa harga Pajero Sport baru dijual sekitar Rp 500 jutaan. Jadi, banderol bekasnya saat ini tidak beda jauh dengan unit baru.

Baca juga: Daftar Mobil 4x4 Terlaris Oktober 2022, Pajero Sport Masih Unggul

Anwar, salah seorang penjual mobil bekas di bilangan Mangga Dua Jakarta, mengatakan bahwa, permintaan Pajero Sport bekas masih cukup tinggi, sehingga harga jualnya diklaim  bagus.

Mobil bekas Pajero Sport DakarDicky Aditya Wijaya Mobil bekas Pajero Sport Dakar

 

"Penurunan harganya tidak anjlok, karena peminatnya juga masih banyak. Sekalinya ada unit terutama yang diesel pasti beberapa hari sudah langsung terjual lagi," ujar Anwar saat dihubungi Kompas.com, Rabu (25/1/2023).

Maka dari itu, Pajero Sport masih menjadi idola masyarakat di segmen SUV ladder frame. Model ini berhasil memberikan kebanggan tersendiri bagi pemiliknya. Selain itu harga jual kembalinya juga sangat baik di pasar mobil bekas.

Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI pernah mengatakan, 
segala layanan dan fasilitas yang disediakan menjadikan nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi tetap tinggi sehingga menjadi nilai investasi yang baik untuk konsumen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.