Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/01/2023, 12:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Caroline.id, perusahaan jual beli mobil bekas baru saja meresmikan cabang barunya di Bekasi, di Jalan Sultan Agung No. 153A untuk bisa lebih memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan Caroline.id.

COO Caroline.id, Alvin Artanto Phang mengatakan pembukaan cabang baru ini kami berharap semakin banyak pelanggan yang dapat menjangkau layanan Caroline.id sehingga dapat semakin memudahkan transaksi jual beli mobil.

Selain pengembangan cabang, Caroline.id juga terus meningkatkan experience pelanggan melalui www.caroline.id. Semua stok mobil dari Caroline.id yang tersebar di seluruh Indonesia dapat dilihat langsung di website ini.

Baca juga: Tidak Sulit, Ini Cara Jual Mobil ke Penjual Mobil Bekas

jual mobil bekas secara daring yang bergaransiIST jual mobil bekas secara daring yang bergaransi

Pelanggan juga dapat mengakses informasi lengkap terkait unit, mencakup informasi harga, fitur, dan laporan kondisi mobil hasil inspeksi 150 titik.

Dalam rangka memeriahkan pembukaan cabang barunya, Caroline.id akan memberikan diskon besar-besaran selama 27-29 Januari 2023, berupa TDP (total down payment) mulai dari Rp 7 juta, promo harga spesial.

Selain itu, Perseroan juga memberikan berbagai promo menarik dari Caroline.id seperti Promo JANTASTIC atau “Januari Fantastic” yang memberikan diskon tambahan hingga Rp 23 juta, diskon asuransi 23% serta gratis perpanjang pajak STNK sampai dengan 31 Januari 2023.

Baca juga: 9 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Membeli Mobil Bekas

Ada juga Promo GASKEUN atau “Gebyar Diskon Spesial & Kejutan Undian” yang memberikan hadiah langsung berupa emas atau e-money sampai dengan Rp 500.000 setiap melakukan transaksi jual beli di Caroline.id.

Melalui promo ini, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu motor Yamaha NMAX, iPhone, sepeda listrik, smart tv, hingga smartphone untuk transaksi jual beli mobil sampai dengan 28 Februari 2023.

Selain itu, tersedia Promo Share Car Caroline.id yang menyediakan voucher pembelian mobil senilai Rp 1 juta untuk customer aktif Share Car. Voucher diskon ini juga bisa digabung dengan promo lain yang sedang berlangsung di Caroline.id.

Baca juga: Penting, Cek Kondisi Ban Setelah Beli Mobil Bekas

Selain ragam promo menarik, Caroline.id juga selalu memastikan kualitas layanan yang terbaik untuk pelanggan yakni dengan memastikan bahwa setiap mobil bekas yang dijual melalui Caroline.id  dipastikan dalam kondisi baik dan telah melewati inspeksi, sehingga dijamin bebas dari terendam banjir dan kecelakaan besar.

Ditambah lagi, Caroline.id juga menyediakan fasilitas garansi mesin dan transmisi selama satu tahun yang tentu saja menjadi nilai tambah bagi pelanggan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.