Daftar Harga Innova Bensin Bekas, Mulai Rp 83 Jutaan

Kompas.com - 22/11/2022, 12:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Innova Zenix Hybrid telah resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM). Mobil tersebut menjadi generasi baru dari Innova yang sebelumnya menggunakan mesin bensin dan diesel.

Pada generasi terbarunya Innova Zenix, hanya tersedia mesin bensin dan hybrid, tidak lagi menggunakan mesin diesel karena alasan tertentu.

Sementara itu, harga Innova bensin bekas cukup terjangkau sehingga menjadi daya tarik tersendiri di pasaran mobil bekas.

Baca juga: Toyota Klaim Kijang Innova Zenix Hybrid Lebih Irit BBM Dari LCGC

Kijang Innova bekas tercatat mengalami kenaikan harga sejak pertengahan November Mobil88 Kijang Innova bekas tercatat mengalami kenaikan harga sejak pertengahan November

Innova bensin pertama kali muncul pada 2004 menggantikan Kijang kapsul. Dengan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc, dilengkapi teknologi VVT-i mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 134 tk.

Mobil ini tersedia dalam beberapa tipe, yakni E, G dan V. Pembeda pada masing-masing tipe terletak pada kelengkapan fiturnya. Di mana tipe V merupakan tipe tertinggi dengan desain interior yang lebih modern dan dilapisi kulit sintetis.

Untuk sistem AC pada varian tertinggi sudah menggunakan sistem digital dan dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan. Melengkapi varia tertinggi ada tipe V Luxury dengan tambahan captain seat di baris kedua.

Baca juga: Skema Kredit Kijang Innova Zenix, Cicilan Mulai Rp 9 jutaan

Kijang Innova bekas harga Rp 100 jutaan banyak diminati konsumen karena dinilai cocok untuk pemilik pemulaDicky Aditya Wijaya Kijang Innova bekas harga Rp 100 jutaan banyak diminati konsumen karena dinilai cocok untuk pemilik pemula

Pembaruan terjadi pada 2008 dengan desain yang sedikit berbeda. Toyota juga mengeluarkan Innova tipe terendah pada 2009 dengan kelengkapan minimalis yaitu tipe J.

Tipe ini disediakan guna meningkatkan daya beli bagi semua kalangan karena harganya tentu saja lebih terjangkau.

Pada 2011 meluncur Innova facelift dengan desain lampu yang seakan memiliki sayap yang dipadukan dengan fog lamp.

Berbagai fitur keselamatan disematkan pada tipe selanjutnya yaitu Innova produksi 2013 sampai 2016. Ada SRS airbag, sabuk keselamatan dengan pretensioner dan force limiter.

Baca juga: Kijang Innova Zenix Hybrid Mulai Ekspor Tahun Depan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.