[POPULER OTOMOTIF] Pecco Sudah Wanti-wanti Kepada Ducati Sebelum Memilih Bastianini | Meluncur Siang Ini, Simak Bocoran Harga Toyota Innova Zenix Hybrid

Kompas.com - 22/11/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ducati akhirnya memilih Enea Bastianini untuk mengisi kursi tim pabrikan yang ditinggalkan Jack Miller.

Bastianini mengalahkan Jorge Martin yang juga masuk kandidat terkuat. Namun sebelum Ducati mengumumkan Bastianini, bos Ducati Claudio Domenicali, mengatakan Francesco Bagania pernah mengatakan, jangan memasukkan orang yang bakal mengacaukan kinerja tim.

“Pecco beberapa bulan lalu telah mengatakan sesuatu yang telah saya tandai pada diri saya sendiri: ‘Kami tidak membutuhkan seseorang yang membuat kekacauan saat mereka tiba’,” kata Domenicali mengutip Crash, Senin (21/11/2022).

Selain itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan untuk meluncurkan Innova Zenix Hybrid di Jakarta pada Senin (21/11/2022).

Hal ini terungkap berdasarkan undangan yang diterima media dan bocoran informasi yang diungkap akun resmi Toyota Indonesia beberapa waktu lalu.

Kehadiran Innova Hybrid di Indonesia sudah cukup dinanti. Beberapa informasi soal bocoran tipe sampai kisaran harganya sudah diutarakan oleh tenaga penjualan Toyota.

 Baca juga: Innova Zenix Meluncur, Toyota Pastikan Innova Reborn Masih Dijual

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Seni, 21 November 2022 :

1. Pecco Sudah Wanti-wanti Kepada Ducati Sebelum Memilih Bastianini

Kini setelah Ducati memilih Bastianini keduanya harus bekerjasama. Meski belum lama ini jebolan Gresini Racing tersebut mengatakan dengan gamblang bahwa keduanya merupakan rival untuk meraih gelar musim 2023.

"Kami tidak akan melakukannya," kata Domenicalli.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.