Perluas Jaringan, Fuso Buka Diler Baru di Ciamis

Kompas.com - 23/09/2022, 07:56 WIB

CIAMIS, KOMPAS.com – Guna memperluas jaringan, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation membuka diler 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Ciamis, Jawa Barat, PT Suryaputra Sarana (SPS), Kamis (22/9/2022).

Diler SPS Ciamis ini berlokasi di Jl. Raya Ciamis Banjar No. 18-22, Cijeungjing, Ciamis, Jawa Barat. Diler ini bertugas buat menunjang aktivitas berbagai sektor usaha seperti pertanian, logistik dan peternakan.

Kawasan ini merupakan gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah. Mitsubishi FUSO berharap dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik 3S, kepada seluruh pelanggan di Ciamis, Jawa Barat.

Baca juga: Xpander Tabrak Angkot, Pakar Sebut Ada Potensi Salah Injak Pedal

Diler dengan luas bangunan 1.807 m2 dengan showroom 720 m2, berdiri di atas lahan seluas 6.918 m2. Area bengkel 1.035 m2 memiliki 4 stall dan 1 buah truk pit yang mampu melayani hingga 15 konsumen setiap hari.

Line up produk Mitsubishi Fusodok KTB Line up produk Mitsubishi Fuso

“Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia FUSO, Mitsubishi FUSO membuka Dealer 3S baru di Ciamis. Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional,” jelas Duljatmono, Sales & Marketing Director, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, saat peresmian.

Baca juga: Ratusan Ribu Mercedes-Benz GLE dan GLS Terjangkit Recall

Sebagai stimulus buat konsumen, SPS menawarkan beberapa program promo penjualan, seperti layanan gratis penggantian oli, filter oli dan engine flush selama periode September – November 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.