Kompas.com - 15/08/2022, 12:22 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Federal International Finance (FIF) turut serta di booth Astra Financial.

Di sana, FIF Group menawarkan promo pembelian kendaraan roda dua, khususnya untuk Honda New ADV 160 dan CB150X.

Antony Sastro Jopoetro, Direktur Marketing PT Federal International Finance (FIF), mengatakan, pada ajang GIIAS 2022 pihaknya menargetkan pembiayaan 350 unit sepeda motor.

Baca juga: Bisa Tukar Tambah Mobil Merek Apapun dengan Daihatsu di GIIAS 2022

Ilustrasi pelayanan kantor FIF GroupIstimewa Ilustrasi pelayanan kantor FIF Group

Menurutnya, ada promo DP Murah dan Angsuran Murah bagi konsumen yang membeli Honda New ADV 160 dan CB150X selama acara berlangsung.

Misal untuk promo DP Murah, konsumen bisa memiliki ADV 160 dengan uang muka Rp 2 juta, dengan angsuran Rp 2,316 juta (tipe CBS) dan Rp 2,529 juta (tipe ABS) selama 23 bulan.

Sementara untuk promo Angsuran Murah, uang muka ADV 160 CBS sebesar Rp 5,5 juta, namun cicilannya hanya Rp 1,507 selama 27 bulan.

Baca juga: Wuling Air ev Bisa Jadi Mobil Harian Mama-mama Muda

Adapun untuk ADV 160 ABS dengan promo Angsuran Murah, uang mukanya Rp 6 juta, dan cicilannya Rp 1,638 juta selama 27 bulan.

“Terus kemudian ada tipe CB150X dengan Rp 5,5 juta DP-nya, dia bisa hemat hingga Rp 10 juta kalau ambil 3 tahun,” ujar Antony di ICE BSD City (13/8/2022).

Selain itu, Antony juga mengatakan, pihaknya memberikan promo khusus bagi konsumen yang sebelumnya sudah menggunakan pembiayaan dari FIF Group.

“Tipe-tipe lain ada berikan DP 0 persen, kepada konsumen yang setia, kembali lagi FIF. Bahkan mereka bisa dapat cashback Astra Pay sebesar Rp 1 juta,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.