Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/08/2022, 16:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik keluaran terbaru Wuling Motors turut meramaikan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil ini sudah dapat dipesan melalui diler resmi, ataupun situs Wuling.id.

Perawatan kendaraan listrik bisa dibilang lebih terjangkau ketimbang kendaraan konvensional, karena memiliki komponen yang lebih banyak.

Baca juga: Biaya Servis Wuling Air ev Hingga 100.000 Km, Hanya Rp 4,1 Juta

Kemudian terkait pelayanan dan servis kendaraan listrik ini, Wuling telah menyiapkan layanan purna jual yang lengkap untuk para konsumennya.

"Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev," ucap Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim.

Ada beberapa layanan yang diberikan oleh Wuling untuk konsumen Air ev, termasuk garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 Km. 

Stok foto: Mobil listrik Wuling Air EvKOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Stok foto: Mobil listrik Wuling Air Ev

Baca juga: Alasan Suzuki S-Presso Dibekali Fitur yang Minim

Layanan juga termasuk garansi untuk komponen inti, terdiri dari garansi power battery system assemblydrive motor, serta motor controller sampai 8 tahun atau 120.000 Km. Terakhir, ada garansi reducerpower distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun atau 100.000 Km.

Sebagai informasi, Wuling Air ev diluncurkan secara global pada hari pertama gelaran GIIAS 2022. Harganya dipatok di angka Rp 238 juta untuk tipe standard range dan Rp 295 juta untuk long range.

Unitnya bisa dilihat di booth Wuling selama masa pameran, dan juga bisa dicoba di area test drive outdoor maupun indoor.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.