Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Layanan Purna Jual buat Pembelian Wuling Air ev

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik keluaran terbaru Wuling Motors turut meramaikan perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Mobil ini sudah dapat dipesan melalui diler resmi, ataupun situs Wuling.id.

Perawatan kendaraan listrik bisa dibilang lebih terjangkau ketimbang kendaraan konvensional, karena memiliki komponen yang lebih banyak.

Kemudian terkait pelayanan dan servis kendaraan listrik ini, Wuling telah menyiapkan layanan purna jual yang lengkap untuk para konsumennya.

"Wuling turut menyediakan layanan purna jual yang lengkap untuk setiap konsumen Air ev di Indonesia. Hal ini merupakan komitmen kami dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna kendaraan listrik pertama dari Wuling untuk Indonesia ini. Dengan demikian, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki Wuling Air ev," ucap Aftersales Director Wuling Motors Maulana Hakim.

Ada beberapa layanan yang diberikan oleh Wuling untuk konsumen Air ev, termasuk garansi umum sampai 3 tahun atau 100.000 Km. 

Layanan juga termasuk garansi untuk komponen inti, terdiri dari garansi power battery system assembly, drive motor, serta motor controller sampai 8 tahun atau 120.000 Km. Terakhir, ada garansi reducer, power distribution unit, dan user connection unit sampai 5 tahun atau 100.000 Km.

Unitnya bisa dilihat di booth Wuling selama masa pameran, dan juga bisa dicoba di area test drive outdoor maupun indoor.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/14/160100115/layanan-purna-jual-buat-pembelian-wuling-air-ev

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke