Cek Harga Mitsubishi Xpander Bekas, Mulai Rp 209 Jutaan

Kompas.com - 14/08/2022, 11:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander pertama kali muncul di Indonesia pada 2016 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Saat itu Mitsubishi Xpander masih menggunakan nama XM Concept.

Baru satu tahun kemudian, mobil ini dipasarkan secara resmi yang memadukan konsep desain MPV dan SUV. Hal tersebut membuat Mitsubishi Xpander diburu konsumen. 

Mobil bergenre MPV murah ini hadir menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter MIVEC DOHC 16 valve, 4 silinder yang diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 tk pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.000 rpm.

Baca juga: Latar Belakang Mitsubishi Segarkan Xpander di GIIAS 2022

Mitsubishi Xpander Ultimate CVTKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Mitsubishi Xpander Ultimate CVT

Xpander ditawarkan dalam beberapa varian, GLX, GLS, Exceed, Sport dan Ultimate dengan pilihan transmisi otomatis 4 percepatan dan manual 5 percepatan.

Pada 2019 Mitsubishi mengeluarkan Xpander edisi terbatas yang hanya diproduksi 1.000 unit saja. Mobil ini memiliki bodi putih lengkap dengan aero kit, mirror cover decal, pelindung gagang pintu, pelindung tutup bensin dan emblem limited edition.

Tak hanya itu, pada tahun yang sama Mitsubishi juga merilis Xpander Cross dengan nuansa SUV yang semakin kentara. Mobil ini ditawarkan dalam tiga varian yaitu Sport MT, Sport AT dan Leather Seat Premium Package AT.

Baca juga: Teknologi di New Xpander Cross Mengikuti Kebutuhan Pasar Bukan Tren

Mobil Bekas XpanderDicky Aditya Wijaya Mobil Bekas Xpander

Xpander Cross identik dengan bumper ala SUV, memiliki roof rail dan lebih tinggi. Sehingga mampu membawa kesan lebih gagah walau tidak ada ubahan pada sektor mesin dan transmisi.

Baru pada akhir 2021, Xpander berganti menggunakan transmisi CVT yang digadang-gadang lebih unggul dari transmisi matik konvensional oleh pihak Mitsubishi.

Sementara itu, pada 2022 versi penyegaran Xpander Cross hadir di ajang GIIAS 2022 yang dijual dalam dua varian manual dan CVT.

Untuk harga, New Xpander Cross MT dibanderol Rp 309.950.000, sedangkan New Xpander Cross CVT dibanderol Rp 335.750.000.

Baca juga: Mitsubishi New Xpander Cross Pakai Suspensi dan Setir Pajero Sport

Mobil bekas Mitsubishi Xpander Dicky Aditya Wijaya Mobil bekas Mitsubishi Xpander

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.