Kompas.com - 14/08/2022, 07:12 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan meluncurkan penyegaran Xpander Cross facelift.

Mobil bergenre low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut, datang dengan beberapa penyegaran, baik dari visual sampai fitur keamanan dan kenyamanan.

Irwan Kuncoro Marketing Director PT MMKSI mengatakan, salah satu alasan pihaknya kembali menyegarkan Xpander Cross karena pangsa pasar yang menunjukkan hasil positif selama lima tahun mobil tersebut diniagakan. 

Baca juga: Alasan Suzuki S-Presso Dibekali Fitur yang Minim

“Kami pernah mendapatkan reward untuk Mitsubishi Xpander sebagai Best Resale Value. Prestasi tersebut hasil dari pengamatan yang dilakukan oleh beberapa media serta penelitian di beberapa pasar di Indonesia,” kata Irwan kepada Kompas.com, di GIIAS 2022, Jumat (13/8/2022).


Faktor lainnya yang membuat MMKSI melakukan pembaharuan juga karena Xpander Cross sudah dikenal memiliki performa dan kenyamanan yang baik.

Berdasarkan hal tersebut, kata Irwan, maka diluncurkan dua tipe New Xpander Cross dengan berbagai peningkatan yang telah dilakukan.

Mitsubishi New Xpander Cross meluncur di GIIAS 2022, tersedia dalam dua varian pilihan.KOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross meluncur di GIIAS 2022, tersedia dalam dua varian pilihan.

“Bahkan peningkatan ini kami lakukan sedemikian rupa agar produk ini seolah menjadi benar-benar baru. Dari sisi tampilan, fiturnya juga banyak kita tambahkan dari keselamatan dan kenyamanan. Selain tampil lebih agresif, jadi lebih mewah dan berkelas,” kata Irwan.

Baca juga: Ekspor Mobil CBU Toyota dari Indonesia Tembus ke 90 Negara

Xpander Cross facelift dipasarkan dalam dua varian, yaitu New Xpander Cross MT dengan harga Rp 309.950.000 dan New Xpander Cross Premium Package CVT yang dibanderol Rp 335.750.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.