Mau ke GIIAS 2022 di ICE BSD, Exit Tol Serbaraja Seksi 1A Macet

Kompas.com - 13/08/2022, 12:17 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sedang berlangsung sejak 11 sampai 21 Agustus 2022. Bagi yang mau datang, lebih baik hindari lewat tol baru yakni Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja).

Berdasarkan pantauan redaksi Kompas.com, Sabtu (13/8/2022) sekitr pukul 11.50 WIB, terjadi penumpukkan kendaraan yang mau keluar di exit tol Pagedangan Sampora Cisauk.

Antreannya pun cukup panjang jika melihat dari foto tersebut. Mengingat di ujung tol, lajur terus mengecil dari tiga lajur menjadi dua saja.

Baca juga: Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Stargazer Diklaim Tanpa Inden

JKT 48 berhasil menghibur pengunjung booth Honda di GIIAS 2016.KompasOtomotif-Donny Apriliananda JKT 48 berhasil menghibur pengunjung booth Honda di GIIAS 2016.

Bagi yang mau ke GIIAS 2022 di ICE BSD, lebih baik keluar di exit tol BSD City/Tangerang yang terpantau lebih lengang.

Selain itu, bagi yang akan datang, tiket masuk ke GIIAS 2022 di akhir pekan dibanderol Rp 100.000. Sedangkan di tanggal 17 Agustus 2022, akan ada diskon harga tiket menjadi Rp 77.000.

Perlu diingat, tiket ini hanya bisa dibeli secara daring melalui www.auto360.id ataupun aplkasi Auto360 yang bisa diunduh di App Store atau Google Play Store.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.