Resmi Meluncur di GIIAS 2022, Stargazer Diklaim Tanpa Inden

Kompas.com - 13/08/2022, 11:31 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan low MPV terbarunya, Stargazer, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, pada Kamis (11/8/2022) lalu.

Stargazer juga sudah memiliki memiliki harga jual resmi untuk konsumen Indonesia, mulai Rp Rp 243.300.000 untuk tipe terendah yakni Active MT dan tipe tertinggi Stargazer Prime dibanderol sebesar Rp 307.100.000.

Baca juga: Ulas Desain Eksterior Hyundai Stargazer, Usung Konsep Futuristik

Usai diluncurkan dan diumumkan harga jual secara resmi, jaringan diler Hyundai juga secara resmi langsung menjual Stargazer, salah satunya adalah Hyundai Pluit, Arista Group.

Fandri Sibunanto Branch Manager Hyundai, menyebutkan Stargazer bisa dibeli tanpa inden.dok Hyundai Fandri Sibunanto Branch Manager Hyundai, menyebutkan Stargazer bisa dibeli tanpa inden.

"Hyundai STARGAZER memiliki banyak varian tipe yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Untuk mendapatkan Stargazer, konsumen tidak perlu menunggu lama atau inden, karena unitnya ready stock," jelas Fandri Sibunanto selaku Branch Manager Hyundai Pluit dalam keterangannya, Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: BERITA FOTO: Melihat dari Dekat Wajah Hyundai Stargazer di GIIAS 2022

Lebih lanjut, Fandri menjelaskan Stargazer diharapkan menjadi produk LMPV baru di kelasnya dengan desain ekseterior yang unik dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Harga resmi Hyundai Stargazer:

Hyundai STARGAZER Active MT : Rp 243.300.000
Hyundai STARGAZER Active IVT : Rp 255.900.000
Hyundai STARGAZER Trend MT : Rp 263.300.000
Hyundai STARGAZER Trend IVT : Rp 275.900.000
Hyundai STARGAZER Style : Rp 296.300.000
Hyundai STARGAZER Prime : Rp 307.100.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.