Kompas.com - 13/08/2022, 11:22 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan penyegaran terhadap salah satu modelnya. Kali ini, Rocky facelift yang meluncur di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Daihatsu memberikan penyegaran pada bagian eksterior dari Rocky. Beberapa bagiannya kini dikelir dengan warna hitam, sehingga menegaskan kesan sporty.

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid Cuma Dipajang Tidak Dijual di GIIAS 2022

Ubahan penyegarannya meliputi area grill bagian depan, bodi spion samping (outer mirror), serta pelek warna hitam berukuran 16 inci untuk varian 1.2 X, dan juga Gun Metal Skid Plate.

Daihatsu Rocky facelift meluncur di GIIAS 2022Kompas.com/Donny Daihatsu Rocky facelift meluncur di GIIAS 2022

Tidak hanya detailnya saja, tapi Daihatsu Rocky terbaru ini juga mendapat dua warna pilihan terbaru, yaitu Shining Pearl White dan Red Compagno. Sebelumnya, warna ini hanya terdapat pada varian 1.0 L saja.

Sri Agung Handayani, Marketing Director, dan Corporate Planning & Communication Director PT ADM, mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan terhadap Daihatsu.

Baca juga: Daihatsu Rocky Hybrid dan Ayla EV Siap Sapa Pengunjung GIIAS 2022

"Kami percaya, Daihatsu Rocky dapat menjadi pilihan utama bagi mereka yang berjiwa muda, serta mendukung aktivitas mereka agar dapat terus eksis dan memberi kebanggaan bagi penggunanya,” ujar Agung, dalam keterangan resminya, Jumat (12/8/2022).

Daihatsu Rocky facelift meluncur di GIIAS 2022Kompas.com/Donny Daihatsu Rocky facelift meluncur di GIIAS 2022

Daihatsu Rocky hadir dengan dua plihan mesin, yakni 1.0 L Turbocharged dan 1.2 L, dengan harga mulai Rp 205,2 juta (OTR Jakarta) hingga Rp 273,6 juta (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.