Kompas.com - 13/08/2022, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (Chery) resmi membuka pemesanan awal alias pre-booking untuk model Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro di lantai pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Langkah tersebut, seiring dengan strategi atas keseriusan perseroan kembali untuk menggarap pasar dalam negeri dan mengembangkan inovasi teknologi di industri terkait.

"Dengan membuka pre-booking untuk Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro yang disertai program warrranty jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara 1.000.000 km, kami optimis kehadiran Chery disambut baik pengunjung," kata Tao Yong, President Director Chery, Jumat (12/8/2022).

Baca juga: Harga Masih Tinggi, Ini Empat Faktor Pendorong Penjualan Motor Listrik

Chery mulai pameran di mal Ibu Kota. CMI Chery mulai pameran di mal Ibu Kota.

Bagi yang berminat, pemesanan bisa dilakukan di pameran GIIAS 2022 langsung maupun mendatangi diler Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota Indonesia dan online.

Diketahui, Tiggo 7 Pro merupakan salah satu SUV terlaris Chery yang menyasar masyarakat di perkotaan. Hal ini seiring dengan desain mobil dan konfigurasi teknologi yang mampu menciptakan kenyamanan dan keselamatan berkendara.

Tiggo 7 Pro, mengimplementasikan Advanced Driver Assistance System (ADAS) generasi baru rancangan Chery, yang memiliki lebih dari sepuluh fungsi cerdas untuk mendukung aktivitas berkendara yang aman dan nyaman.

Ciri keunggulan model ini juga terlihat dari tersedianya fitur 360° panoramic view, yang memberikan keuntungan tampilan dengan sudut lebar, lebih jelas, dan lebih mudah untuk mengamati rintangan di sekitar kendaraan, memudahkan pengemudi pemula untuk parkir.

Sementara Tiggo 8 Pro, lebih menyasar pasar pecinta SUV mewah dengan nuansa business class. Mobil mengusung konsep desain global Chery 3.0 "Aesthetic Content and Form" yang mengadaptasi gaya high-end, dengan fitur-fitur elegan dan berteknologi mewah

Baca juga: Honda Mengaku Tanpa Target Penjualan di GIIAS 2022

Chery Tiggo 8 Pro sudah di GIIAS 2022KOMPAS.com/Ruly Chery Tiggo 8 Pro sudah di GIIAS 2022

Sebagai contoh, SUV ini telah mengadopsi 12 fitur cerdas atau fungsi ADAS seperti automatic start-stop, Adaptive Cruise Control (AEC), Automonous Emergency Braking (AEB) dan Forward Colission Warning (FCW).

Adapun dimensi dari Tiggo 8 Pro, tidak jauh berbeda dengan Tiggo 7 Pro, yaitu panjang 4,7 m, lebar 1,9 m, dan jarak sumbu roda 2.710 mm.

“Ajang GIIAS 2022 merupakan salah satu momentum bagi kami untuk menandai kembalinya Chery di pasar otomotif Indonesia. Dengan tema Chery Beyond Advance, kami ingin menunjukkan semangat Chery yang menjadi jiwa dari keseluruhan strategi korporasi, produk, dan layanan kepada konsumen,” jelas Tao

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.