Balai Lelang Ini Terima Titip Jual Mobil Perorangan

Kompas.com - 12/08/2022, 15:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjual mobil dengan harga yang pantas memang tidak mudah, apalagi bila Anda menginginkan jual dalam waktu singkat.

Begitu juga ketika Anda ingin membeli mobil, tidak sedikit mendapatkan harga terlalu tinggi dari pasaran, hal ini tentu saja sulit terlaksana dalam waktu cepat.

Namun, berbeda ketika Anda mengikuti kegiatan lelang. Hal ini tentu saja mendorong transaksi akan terjadi lebih cepat.

Pasalnya, harga minimal sudah ditetapkan sejak awal sehingga Anda selaku penjual tidak akan khawatir mobil dibeli dengan harga dibawah ketentuan yang disepakati.

Begitu juga selaku pembeli tidak akan mendapatkan harga terlampau tinggi. Sekiranya ada penawar dengan harga cukup tinggi, dan itu diluar batas anggaran maka Anda bisa melewatkannya.

Selain itu, yang paling penting, dalam kegiatan lelang tersebut transaksi bisa terjadi lebih cepat dan pasti.

Baca juga: AUKSI Tambah Layanan Penitipan Mobil Lelang

Balai lelang Auksi di Pool SemarangDOK. AUKSI Balai lelang Auksi di Pool Semarang

Saat ini, ada AUKSI perusahaan balai lelang yang sudah beroperasi sejak 2012, melayani titip jual kendaraan untuk perorangan. Sehingga, siapa saja bisa ikut serta mendaftarkan mobilnya untuk dilelang atau sekadar mengikuti lelang.

General Manager AUKSI Ronny Locayandi, mengatakan AUKSI menjadi pilihan solusi menjual mobil dengan cepat dengan mempertimbangkan harga jual terbaik.

“Menjual aset kendaraan sering kali jadi opsi bagi seseorang ketika sedang berada di situasi yang sulit dan mendesak, atau ketika kondisi ekonomi pribadi kurang baik. Namun tidak mudah untuk langsung menemukan pembeli dan menentukan kesepakatan harga jual-beli. Berdasarkan salah satu contoh kondisi tersebut, AUKSI menghadirkan layanan titip jual sebagai solusi bagi pelanggan perorangan yang ingin menjual kendaraannya,” jelas Ronny beberapa waktu lalu.

Baca juga: Balai Lelang Kendaraan Auksi Ekspansi ke Semarang

                               Fitur Balai lelang Auksi di Pool SemarangDOK. AUKSI Fitur Balai lelang Auksi di Pool Semarang

Dia mengatakan kendaraan yang dititip jual akan langsung terjadwalkan dalam lelang terdekat, sehingga akan membuka peluang kendaraan Anda terjual lebih cepat. Sedangkan bagi pembeli akan terbantu menemukan unit kendaraan terbaru yang dilelang, yang tentunya bisa mengikuti harga sesuai anggaran.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.