Kompas.com - 12/08/2022, 13:29 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, resmi digelar sejak 11-21 Agustus di ICE, BSD, Tangerang.

Pameran otomotif yang digelar selama 10 hari ini menghadirkan berbagai produsen otomotif mulai roda empat, roda dua, hingga aksesori dan produk aftermarket.

Salah satu produsen ban yang turut meramaikan GIIAS 2022 adalah PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia).

Baca juga: Honda Mulai Jual Mobil Hybrid di Indonesia Tahun Depan

“Sebagai salah satu event otomotif terbesar di tanah air, kita tentu berharap dengan diselenggarakannya GIASS 2022 mampu memberi dampak positif yang signifikan pada industri otomotif di Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno.

Di ajang ini, PT Bridgestone Tire Indonesia turut menghadirkan berbagai produk unggulan dan berkualitas.

“Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” ucapnya.

 PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia)Doc PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia)

Deretan produk yang dihadirkan Bridgestone di GIIAS 2022 ini mulai varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium, yaitu Alenza 001.

Gaikindo memprediksi tren mobil baru kategori Sport Utility Vehicle (SUV) akan terus mengalami peningkatan pada 2022. SUV saat ini sudah menjadi tren global, dan Indonesia juga mengalaminya.

Maka dari itu, pihaknya turut menghadirkan produk SUV line up untuk menjawab kebutuhan pencinta otomotif Tanah Air.

Baca juga: Hyundai Mulai Kirim Stargazer ke Konsumen Bulan Ini

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150.

Tak hanya itu, pada ajang GIIAS 2022 ini Bridgestone juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pelanggan dan pengunjung booth Bridgestone yang berlokasi di Hall 2 Booth PF2b, ICE BSD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.