Kompas.com - 10/08/2022, 17:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2022, sejumlah agen pemegang merek (APM) mulai membocorkan produk-produk yang akan ditampilkan di lantai pameran.

Seperti Mitsubishi yang sudah menampilkan calon mobil barunya, yakni New Xpander Cross pada laman Instagram resmi perusahaan, @mitsubishimotorsid pada Rabu (10/8/2022).

Pada video dengan keterangan ‘Çhasing the Sunrise Soon with You!’ tampak sebuah video yang menunjukkan potongan gambar terkait fitur-fitur baru Low SUV tersebut.

Baca juga: Harga Mobil Listrik Nanti Tidak Lagi Mahal

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @mitsubishimotorsid

Bocoran fitur New Xpander Cross, antara lain spidometer digital yang mirip dengan kepunyaan Pajero Sport facelift, termasuk juga setirnya yang tampak lebih berotot dari sebelumnya.

Kemudian kaki-kaki juga berubah, kini menggunakan pelek alloy 17 inci motif two tone. Adapun dari sisi teknologi terdapat kamera 360 dan tampaknya juga wireless charging.

Sebelumnya, Low SUV ini sudah kepergok bakal melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Baca juga: Toyota Vios Generasi 4 Meluncur, Harga Mulai Rp 226 Jutaan

Hal ini terungkap saat redaksi Kompas.com coba mengintip persiapan booth Mitsubishi yang terletak di Hall 2B, pada Senin (8/8/2022).

Meskipun masih dalam tahap persiapan dan pembangunan di sana-sini, booth Mitsubishi sudah terlihat bentuknya.

Menariknya, Mitsubishi barangkali jadi salah satu merek yang terang-terangan mengungkap calon mobil barunya.

Di mana terlihat pada bagian sisi layar tengah di panggung, sudah terdapat tulisan ‘New Xpander Cross’, bahkan dengan font baru yang berbeda dari sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.