Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang GIIAS 2022, Ini Bocoran Fitur New Xpander Cross

JAKARTA, KOMPAS.com – Jelang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 11-21 Agustus 2022, sejumlah agen pemegang merek (APM) mulai membocorkan produk-produk yang akan ditampilkan di lantai pameran.

Seperti Mitsubishi yang sudah menampilkan calon mobil barunya, yakni New Xpander Cross pada laman Instagram resmi perusahaan, @mitsubishimotorsid pada Rabu (10/8/2022).

Pada video dengan keterangan ‘Çhasing the Sunrise Soon with You!’ tampak sebuah video yang menunjukkan potongan gambar terkait fitur-fitur baru Low SUV tersebut.

Kemudian kaki-kaki juga berubah, kini menggunakan pelek alloy 17 inci motif two tone. Adapun dari sisi teknologi terdapat kamera 360 dan tampaknya juga wireless charging.

Sebelumnya, Low SUV ini sudah kepergok bakal melantai di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD City, Tangerang.

Hal ini terungkap saat redaksi Kompas.com coba mengintip persiapan booth Mitsubishi yang terletak di Hall 2B, pada Senin (8/8/2022).

Meskipun masih dalam tahap persiapan dan pembangunan di sana-sini, booth Mitsubishi sudah terlihat bentuknya.

Menariknya, Mitsubishi barangkali jadi salah satu merek yang terang-terangan mengungkap calon mobil barunya.

Di mana terlihat pada bagian sisi layar tengah di panggung, sudah terdapat tulisan ‘New Xpander Cross’, bahkan dengan font baru yang berbeda dari sebelumnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/10/170100815/jelang-giias-2022-ini-bocoran-fitur-new-xpander-cross

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke