[VIDEO] Coupe SUV Mazda CX-8, Apa Saja Ubahannya?

Kompas.com - 31/07/2022, 19:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) baru saja meluncurkan Mazda CX-8 terbaru bersamaan dengan Mazda2 Sedan. Ubahan yang dilakukan juga cukup banyak, baik eksterior, interior, serta fitur.

Baca juga: Body Kit Bikin Tampilan Mazda 2 Sedan Makin Sporty

Sebelumnya, CX-8 ditawarkan dalam dua varian, Touring dengan 7-seater dan Elite yang pakai captain seat. Namun untuk versi terbaru, hanya tersedia model captain seat yang menyajikan kenyamanan untuk penumpang.

New Mazda CX-8 hadir dalam balutan desain KODO, dengan tampilan baru grill depan, desain baru roda 19 inci, serta lampu kepala LED dengan Adaptive Front-Lighting System. Hal itu membuat New Mazda CX-8 tampil lebih elegan dan berkelas.

SUV premium ini dibanderol Rp 795,500,000 (OTR). Harga tersebut sudah termasuk MyMazda Service, yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun atau 60.000 Km (mana yang lebih dulu).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.