Body Kit Bikin Tampilan Mazda 2 Sedan Makin Sporty

Kompas.com - 28/07/2022, 13:34 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) belum lama ini meluncurkan model terbaru Mazda 2 kepada masyarakat Indonesia.

Mazda 2 sedan tampil lebih atraktif berkat penyematan desain grill baru. Tak hanya itu, mobil ini juga mendapat pembaruan dari segi fitur yang dibuat lebih canggih.

Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv Vehicle Dynamic dan Skyactiv Vehicle Architecture yang memberikan pengalaman kenyamanan saat berkendara.

Baca juga: Aplikasi Kendaraan Listrik di Dunia Penerbangan

Jika Anda menginginkan tampilan Mazda 2 sedan lebih modern yang mewah, bisa melakukan ubahan simpel dengan menyematkan body kit yang disediakan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Ter Studio.

Body kit dengan tampilan sporty ini bernama Drive 68 Plus, yang terdiri dari bumper depan, side skirt, dan bumper belakang.

Pada bagian depan dibekali body kit simple dengan hitam yang dipermanis dengan garis merah tipis. Meski terlihat sederhana, aplikasi add-on spoiler di bumper depan ini membuat kesan sporty semakin kental.

Modifikasi Mazda 2 Ter StudioDoc Ter Studio Modifikasi Mazda 2 Ter Studio

Tak hanya itu, pada sisi samping dilengkapi dengan side skirt berwarna hitam dengan list tipis berwarna merah yang melintang pada sisi bawah. Sederhana tapi menggoda.

Sementara pada bagian buritan, dibekali Add-on spoiler belakang berwarna hitam yang membuat look-nya semakin agresif, lengkap dengan replika knalpot unik di bagian sisi kanan dan kiri.

Baca juga: Pengaturan Jam Kerja untuk Urai Kemecetan Masih Sebatas Usulan

Tak lupa, lips tipis berwarna merah membentang pada bagian bumper turut disematkan untuk menyempurnakan tampilannya.

Dikutip dari Ter Studio, paket body kit Vazooma XT dibanderol dengan harga 15.000 bath atau sekitar Rp 6 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.