[VIDEO] Uji Coba Sepeda Listrik Selis yang Serba Praktis

Kompas.com - 31/07/2022, 19:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com– Di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, di area test ride terdapat beberapa kendaraan listrik di area indoor yang salah satunya adalah Selis.

Tim redaksi pun berkesempatan untuk mencoba salah satu sepeda listrik dari selis varian Rinjani. Secara desain sepeda listrik dalam Negeri ini bisa digunakan untuk pria maupun wanita.

Baca juga: Komentar Produsen Motor Listrik soal Larangan Sepeda Listrik

Segi eksterior maupun fiturnya pun dibuat cukup sederhana untuk kelas sepeda listrik namun bermanfaat. Seperti sandaran di bagian penumpang dijadikan tempat penyimpanan helm.

Kemudian sebagai penggerak, Selis Rinjani memiliki Read Hub 500 W dan baterai SLA 48 V12 Ah dengan pengisian maksimal 6 jam.

Adapun di bagian bawah sepeda dilengkapi dengan pedal kaki seperti sepeda konvensional untuk mengayuh sepeda saat daya baterai habis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.