[VIDEO] Mazda 2 Sedan, Hadir Lebih Sensual dan Elegan

Kompas.com - 31/07/2022, 19:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) resmi meluncurkan model terbaru Mazda2 kepada masyarakat Indonesia, yaitu New Mazda2 Sedan.

Diluncurkan bersamaan dengan New Mazda CX-8, New Mazda 2 Sedan tampil lebih estetis serta dibekali beragam fitur canggih.

Baca juga: Penyebab Oli Mesin Cepat Habis

Secara detail, perbedaan antara model Sedan dan Hatchback sebenarnya tidak begitu banyak. Poin utama tentu pada bagian belakang yang lebih panjang untuk bagasi.

Mazda 2 Sedan punya bagasi yang lebih lega, tepatnya 440 liter, sedangkan versi Hatchback, bagasinya sebesar 250 liter. 

Karena volume bagasi yang lebih lega, Mazda 2 Sedan punya buritan yang berbeda daripada versi Hatchback. Bisa dilihat pada bagian lampu, modelnya lebih pipih, memberi kesan yang lebih elegan.

New Mazda 2 Sedan ini dibanderol pada harga Rp 388 juta (OTR). Harga tersebut sudah termasuk MyMazda Service; yaitu gratis layanan purna jual selama 3 tahun, atau 60.000 Km (mana yang lebih dulu).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.