[VIDEO] Bus Skylander R22, Senjata Baru New Armada

Kompas.com - 29/07/2022, 13:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri New Armada memperbarui produk bus besar miliknya yakni New Skylander R22. Jika dibandingkan, New Skylander R22 punya tampilan yang lebih segar, nampak sporty dan dinamis.

Ketika dilihat langsung, Skylander terbaru ini punya tampilan yang kini lebih agresif dan sporty. Padahal sebelumnya, Skylander punya desain yang lebih ke arah elegan, namun kini sudah dirombak.

Pada bagian belakang ini New Armada berinovasi dengan menambahkan layar videotron yang besar.

Pada layar tersebut bisa ditampilkan sesuai keinginan pemilik, bisa berupa iklan, atau menampilkan kondisi jalan yang ada di depan bus.

Baca juga: Berantas Pengemudi Bus Ugal-ugalan, Pemerintah Harus Komitmen

Untuk bagian kabinnya, kesan mewah sangat terasa ketika awal masuk. Hal yang menarik pada New Skylander R22 ini adalah penggunaan bahan yang premium, bahkan untuk bagasi yang ada di atas kepala penumpang. Modelnya tertutup seperti di pesawat dan ada bahan kulit di bagian bawahnya.

New Skylander R22 yang dibawa kali ini menggunakan susunan 2-2 sebanyak 34 bangku. Tiga baris pertama menggunakan bangku dengan leg rest serta AVOD sebagai sistem hiburan, sedangkan sisanya hanya ada arm rest.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.