Skema Kredit Hyundai Palisade Facelift, Cicilan Mulai Rp 16 Jutaan

Kompas.com - 29/07/2022, 12:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) baru saja meluncurkan sport utility vehicle (SUV) Hyundai Palisade Facelift, di Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

SUV diesel berstatus CBU Korea Selatan ini mendapat berbagai pembaruan baik dari segi interior, eksterior, sampai fitur keselamatan hingga bantuan pengemudi terdepannya.

Bagi yang tertarik meminang SUV bongsor ini nampaknya harus sedikit bersabar. Sebab, pihak perseroan mengatakan New Hyundai Palisade punya waktu inden tiga bulan.

Baca juga: Intip Spesifikasi Blade KU, Mobil Listrik Paling Murah di PEVS 2022

“Kami sudah membuka pemesanan dan bisa langsung dipesan. Tapi untuk unitnya sekarang kita masih inden, estimasi 2 sampai 3 bulan,” ucap Chief Operating Officer (COO) PT HMID Makmur, saat ditemui pada peluncuran New Palisade di Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu, salah satu tenaga penjual Hyundai di Jakarta Selatan mengatakan, meski baru diluncurkan semalam, antrean pemesanan Hyundai Palisade facelift sudah cukup banyak.

“Pemesanan sudah banyak banget. Unitnya inden, kalau booking di bulan ini, estimasi unit diterima bulan September,” ucap sang pramuniaga saat dihubungi Kompas.com, Jumat (29/7/2022).

Hyundai Palisade facelift model 2023Dok. Carbuzz.com Hyundai Palisade facelift model 2023
Bagi yang berminat meminang Hyundai Palisade facelift dengan skema pembelian kredit, sudah ada skema cicilan yang bisa dipertimbangkan.

Metode ini banyak dipilih oleh calon konsumen lantaran dipercaya mampu menjaga stabilitas ekonomi pembeli imbas adanya penambahan belanja (kendaraan bermotor), di samping banyaknya program menarik berupa hingga bunga ringan.

Baca juga: Daihatsu Respons Positif Kehadiran Hyundai Stargazer

Berikut contoh skema cicilan Hyundai Palisade tipe Signature yang merupakan model paling laris dengan uang muka 20 persen dari harga jual yang dapat dipertimbangkan:

Hyundai Palisade Signature - Rp 977.000.000

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.