Giliran BMW X4 xDrive 30i M Sport Sapa Sultan Indonesia

Kompas.com - 28/07/2022, 18:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan dua kendaraan performa tinggi The Rebels, yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, pada awal Juli lalu. Kini giliran BMW X4 xDrive 30i M Sport yang menyapa warga Indonesia.

BMW X4 merupakan Sports Activity Coupe pertama di segmen premium ukuran menengah. Mobil ini mengadopsi tampilan paling anyar, dengan desain kidney grille baru.

Tak hanya itu, penyegaran juga dilakukan pada sisi interior, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru.

Baca juga: PLN Ajak Semua Pihak Kerjasama Bangun SPKLU

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, kendaraan ini berhasil mempopulerkan desain Sports Activity Coupe dan terus menjadi pilihan bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan dengan desain unik yang berbeda daripada yang lain.

BMW X4 xDrive 30i M Sport@chongky BMW X4 xDrive 30i M Sport

“BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ucap Ramesh, Kamis (28/7/2022).

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm.

Sedangkan untuk catatan konsumsi bahan bakarnya 12,7 km per liter dan emisi hingga 180 g/km.

BMW X4 xDrive 30i M Sport@chongky BMW X4 xDrive 30i M Sport

Baca juga: 7 Truk Terlaris di Indonesia pada Juni 2022

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Bicara soal harga BMW X4 xDrive 30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.447.000.000,- off-the-road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.