Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Giliran BMW X4 xDrive 30i M Sport Sapa Sultan Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Usai meluncurkan dua kendaraan performa tinggi The Rebels, yakni BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, pada awal Juli lalu. Kini giliran BMW X4 xDrive 30i M Sport yang menyapa warga Indonesia.

BMW X4 merupakan Sports Activity Coupe pertama di segmen premium ukuran menengah. Mobil ini mengadopsi tampilan paling anyar, dengan desain kidney grille baru.

Tak hanya itu, penyegaran juga dilakukan pada sisi interior, fitur yang ditingkatkan, dan konsol tengah hadir lebih simple mengadopsi tampilan BMW Seri 4 terbaru.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia mengatakan, sejak BMW X4 generasi pertama diluncurkan pada tahun 2014 di Indonesia, kendaraan ini berhasil mempopulerkan desain Sports Activity Coupe dan terus menjadi pilihan bagi pelanggan yang menginginkan kendaraan dengan desain unik yang berbeda daripada yang lain.

“BMW X4 generasi kedua ini hadir dengan bagian depan lebih sporty khas BMW dan bagian belakang yang sangat dinamis. Penyegaran dilengkapi dengan interior modern dengan fitur peralatan baru dan infotainment yang diperbarui. Dengan hadirnya beragam penyegaran ini, BMW Indonesia yakin BMW X4 dapat terus menjadi pilihan pelanggan di Indonesia,” ucap Ramesh, Kamis (28/7/2022).

Hadir dengan High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing, mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 252 HP dan torsi 350 Nm.

Sedangkan untuk catatan konsumsi bahan bakarnya 12,7 km per liter dan emisi hingga 180 g/km.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift yang terhubung dengan sistem navigasi kendaraan, memungkinkan perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Bicara soal harga BMW X4 xDrive 30i M Sport ditawarkan dengan harga Rp. 1.447.000.000,- off-the-road.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/28/184359515/giliran-bmw-x4-xdrive-30i-m-sport-sapa-sultan-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke