Promo di PEVS 2022, Beli Mobil Listrik Murah Ini Bisa Dapat Motor Listrik Gratis

Kompas.com - 25/07/2022, 17:12 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjaring konsumen, mobil listrik Blade K.U memberikan promo menarik di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang diselenggarakan 22-31 Juli 2022 di JIExpo, Kemayoran.

Rivaldi Andriansyah, Legal dan HR Manager PT Kurnia EVCBU International, distributor resmi K-Upgrade di Indonesia, mengatakan, konsumen yang membeli Blade K.U di pameran akan mendapat motor listrik gratis tanpa diundi.

Baca juga: Video Viral Mobil Dinas Dipakai Jalan-jalan, Ini Dasar Aturannya

"Khusus untuk pameran saat ini sampai dengan akhir bulan promonya yang bayar tunai langsung Rp 75 juta akan mendapat motor listrik. Ada merek U-Winfly, Goda sama Wimcycle, saat ini (tersedianya) itu," kata dia kepada Kompas.com, Minggu (24/7/2022).

Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 jutaDOK. KURNIA EVCBU INTERNATIONAL Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 juta

Rivaldi mengatakan konsumen tidak bisa memilih motor listrik karena pihaknya memberikan secara acak atau random. Adapun harga motor listrik hadiah itu bervariasi antara Rp 9 juta - Rp 12 juta.

"Jadi kita kasihnya random, termasuk ini motor off the road. Rentang harga pasarannya Rp 9 juta-Rp 11 juta, ada juga yang beberapa Rp 12 juta, jadi dianggap Rp 12 juta," kata dia.

"Hadiah motor (kita kasih duluan) di depan, maksimal 14 hari kerja (baru kemudian mobilnya menyusul)," ungkap Rivaldi.

Baca juga: Bedah Interior Stargazer, Avanza, dan Xpander, Mana yang Paling Mewah?

Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 jutaDOK. KURNIA EVCBU INTERNATIONAL Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 juta

Blade K.U merupakan mobil listrik asal China, K-Upgrade. Saat ini mobil yang punya fasia ala SUV Inggris itu merupakan mobil listrik paling murah dengan banderol Rp 75 juta on the road (OTR) Jakarta.

Spesifikasi Blade K.U berpenggerak all wheel drive. Catu daya memakai baterai 26,7 KwH dan motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga setara 68 PS, diklaim punya top speed 155 kpj.

Saat baterai terisi penuh mobil mampu menempuh jarak 336 km. Mobil juga dibekali panel solar yang akan mengisi baterai secara otomatis dari kondisi 40 persen sampai 100 persen dalam waktu 3 jam.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.