Cara Perusahaan Pelumas Apresiasi Bengkel Rekanan

Kompas.com - 25/07/2022, 11:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Federal Oil™ memberikan apresiasi kepada Federal Oil™ Center terpilih dengan kategori penghargaan yang dibagi berdasarkan tingkat nasional dan wilayah. Acara seremonial simbolis dihadiri perwakilan dari PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Senin, 11 Juli 2022 di Bekasi, Jawa Barat.

Federal Oil™ menyerahkan hadiah utama kepada bengkel Lavanna Motor yang menjadi bengkel terbaik untuk tingkat nasional selama program Beduk berlangsung. Penghargaan pada program ini dinilai berdasarkan pelayanan, dan juga jumlah penjualan yang produktif untuk produk-produk Federal Oil™ kepada para konsumen.

“Ini merupakan wujud komitmen nyata kami dalam menghadirkan program-program yang dapat membantu memasarkan produk dan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta meningkatkan outlet transaksi, dan hubungan baik dengan para distributor kami,” ujar Herry Hambali B2C Sales Director PT EMLI dalam siaran resmi, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Honda Mematenkan Teknologi Lane Keep Assist Sepeda Motor

Pada kesempatan yang sama, perusahaan pelumas ini juga kembali meresmikan wajah baru Federal Oil™ Center yang bertempat di Erlan View Motor, Bekasi, Jawa Barat. Acara peresmian ini merupakan kelanjutan dari program Federal Oil terhadap bengkel-bengkel rekanan sepanjang 2022.

Bengkel Rekanan Federal Oilist Bengkel Rekanan Federal Oil

Tidak hanya perubahan baru secara tampilan, namun juga dalam segi peningkatan layanan dan kualitas produk yang dijual, guna memberikan kepercayaan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Federal Oil™ yang Pasti Asli, Pasti Cocok, dan Pasti Bangga Indonesia.

Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI mengatakan, ini merupakan program yang terus dilakukan secara konsisten sepanjang 2022.

“Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi bengkel-bengkel rekanan, tidak hanya dari sisi penjualan, namun juga kualitas dan kelengkapan pelayanan dari Federal Oil™ Center, serta produk Federal Oil™ yang dipasarkan,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.