Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Luncurkan New Colt L300 Baru, Punya Lima Kelebihan

Kompas.com - 28/06/2022, 15:36 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan NEW Colt L300.

L300 yang legendaris kini hadir versi lebih baru dengan berbagai improvement. Sejak 1981, L300 sudah menemani bisnis konsumen Indonesia sampai generasi sekarang.

Hadirnya L300 terbaru dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up” yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama, yakni mesin baru yang lebih bertenaga, bak yang lebih lega, mudah perawatannya, suasana interior dan eksterior baru, dan ramah lingkungan karena sudah memakai mesin dengan standar Euro 4.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Facelift Meluncur Sebentar Lagi

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

Mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger menghasilkan tenaga 99,25 PS atau 97,8 TK/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Tenaga ini naik sekitar 40 persen dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar;

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, hadirnya L300 terbaru untuk menyempurnakan model sebelumnya yang jadi kendaraan niaga ringan andalan di Indonesia.

Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.

"Konsumei bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi Harapan konsumen NEW Colt L300,” ucapnya di acara peluncuran online, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Beli Pertalite Tidak Wajib Aplikasi MyPertamina, Simak Syaratnya

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

Posisi model L300 sebagai jagoan pikap juga dibuktikan dengan posisi pemimpin pasar dengan pangsa pasar lebih dari 63 persen, dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit.

Mengikuti regulasi yang hadir di Indonesia saat ini mengenai mesin Euro 4, L300 terbaru jadi pelengkap lini produk Mitsubishi Motors yang ramah lingkungan.

Untuk memastikan mesin dalam performa terbaik dengan kinerja yang optimal untuk memberikan torsi lebih besar dan bertenaga, menghasilkan gas buang standar Euro 4, memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit, serta suara mesin yang lebih senyap, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar berstandar Euro 4.

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

L300 terbaru dijual dalam dua varian, yakni Pick-up Flat Deck Hitam, dibanderol Rp 218.650.000 dan Cabin Chassis Hitam dengan harga Rp 213.650.000.

Untuk tiap pembelian unit baru NEW Colt L300, konsumen berkesempatan memanfaatkan program penjualan menarik sebagai berikut:
1. Program pilihan cashback, atau
2. Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance (S&K berlaku):
 DP ringan 10% (untuk area tertentu), atau
 Bunga 0% sampai dengan tenor 1 tahun, atau
 Paket “SMART Cash” dengan Bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin
3. Hadiah langsung TV LED (program tidak berlaku untuk area JABODETABEK, Banten, dan Sumatera)

Kemudahan Perawatan Dengan Biaya Efisien

Di sisi layanan purna jual, konsumen akan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan layanan servis berstandar Mitsubishi dengan lebih dari 300 jaringan bengkel atau diler resmi di Indonesia, serta lebih dari 3.500 jaringan outlet suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu, untuk tiap pembelian unit baru NEW Colt L300 di diler resmi Mitsubishi Motors, konsumen dapat lebih merasakan kemudahan layanan purna jual melalui beragam keuntungan seperti:
 Garansi kendaraan selama 50.000 km/ 2 tahun
 Garansi battery selama 20.000 km/ 1 tahun

Dengan kemudahan layanan yang diberikan pada tiap pembelian NEW Colt L300, konsumen akan mendapatkan manfaat maksimal dengan biaya perawatan yang lebih efisien, juga kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual.

Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com