Mitsubishi Luncurkan New Colt L300 Baru, Punya Lima Kelebihan

Kompas.com - 28/06/2022, 15:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia memperkenalkan NEW Colt L300.

L300 yang legendaris kini hadir versi lebih baru dengan berbagai improvement. Sejak 1981, L300 sudah menemani bisnis konsumen Indonesia sampai generasi sekarang.

Hadirnya L300 terbaru dimaksudkan untuk memperkuat beragam keunggulan “Jagoan pick-up” yang selama ini telah menjadi andalan usaha konsumen dengan lima kelebihan utama, yakni mesin baru yang lebih bertenaga, bak yang lebih lega, mudah perawatannya, suasana interior dan eksterior baru, dan ramah lingkungan karena sudah memakai mesin dengan standar Euro 4.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Cross Facelift Meluncur Sebentar Lagi

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

Mesin diesel baru 2.268 cc dengan model 4N14 - DOHC 4 Cylinder Inline, Direct Injection, Inter Cooler Common Rail Turbocharger menghasilkan tenaga 99,25 PS atau 97,8 TK/ 3.500 RPM dan torsi 200 Nm/ 1.000-3.500 RPM. Tenaga ini naik sekitar 40 persen dari model sebelumnya untuk mendukung muatan lebih banyak dan dengan tenaga tarikan yang lebih besar;

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, hadirnya L300 terbaru untuk menyempurnakan model sebelumnya yang jadi kendaraan niaga ringan andalan di Indonesia.

Fitur yang disematkan pada NEW Colt L300 memberikan lima kelebihan utama yakni, memberikan lebih banyak tenaga dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.

"Konsumei bahan bakar yang lebih efisien dan ekonomis dengan spesifikasi Euro-4, yang kesemuanya akan memberikan banyak keuntungan dan memenuhi Harapan konsumen NEW Colt L300,” ucapnya di acara peluncuran online, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Beli Pertalite Tidak Wajib Aplikasi MyPertamina, Simak Syaratnya

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

Posisi model L300 sebagai jagoan pikap juga dibuktikan dengan posisi pemimpin pasar dengan pangsa pasar lebih dari 63 persen, dan total populasi di Indonesia saat ini lebih dari 660.000 unit.

Mengikuti regulasi yang hadir di Indonesia saat ini mengenai mesin Euro 4, L300 terbaru jadi pelengkap lini produk Mitsubishi Motors yang ramah lingkungan.

Untuk memastikan mesin dalam performa terbaik dengan kinerja yang optimal untuk memberikan torsi lebih besar dan bertenaga, menghasilkan gas buang standar Euro 4, memberikan konsumsi bahan bakar lebih irit, serta suara mesin yang lebih senyap, MMKSI merekomendasikan penggunaan bahan bakar berstandar Euro 4.

Mitsubishi New Colt L300DOK. MMKSI Mitsubishi New Colt L300

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.