Honda Perkuat Layanan Purna Jual di Jambi

Kompas.com - 25/06/2022, 13:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Memperkuat layanan purna jual, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Service dan Spare Part dari Honda Wiltpo Jambi, di Kabupaten Bungo, yang juga jadi diler ekspansi kedua pada 2022.

Dalam perkembangannya, Honda Wiltop Jambi yang berdiri di atas lahan 540 meter persegi dua lantai, secara bertahap akan menjadi diler dengan fasilitas 3S.

Untuk lebih mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Wiltop Jambi dilengkapi fasilitas servis seluas 270 meter persegi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, dan Service Parking juga ruang tunggu.

Baca juga: Honda Mulai Konstruksi Pabrik Baru Mobil Listrik di China

Menjamin ketersediaan suku cadang, diler ini juga dilengkapi area spare parts seluas 80 meter persegi. Fasilitas tersebut diharapkan bisa mempercepat distribusi komponen yang dibutuhkan konsumen di kabupaten Bungo dan sekitarnya.

Honda Wiltop JambiHPM Honda Wiltop Jambi

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, Honda Wiltop Jambi merupakan wujud komitmen untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia dalam rangka memberikan layanan, khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi.

"Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kabupaten Bungo dan sekitarnya," ujar Shimizu dalam keterangan resminya, Jumat (24/6/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.