Toyota Indonesia Ajak Masyarakat Bedah Teknologi Veloz Terbaru

Kompas.com - 24/06/2022, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota mengadakan pameran bertajuk Velozense di Atrium Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3 dari Kamis (23/6/2022) sampai Minggu (26/6/2022).

Pada pameran ini, Toyota memamerkan berbagai teknologi canggih termasuk Toyota Safety Sense (TSS) dan T Intouch. Toyota Veloz menjadi produk yang dipamerkan karena memiliki dua fitur tersebut.

TSS merupakan teknologi keamanan aktif berbasis sensor dan radar dengan akurasi tinggi sebagai bagian dari komitmen Toyota untuk terus mengembangkan teknologi yang membuat mobilitas pelanggan menjadi lebih aman, mudah dan nyaman.

Baca juga: Ubahan Minimalis Toyota Yaris, Tampil Elegan dan Sporty

Toyota VelozKompas.com/AdityoWisnu Toyota Veloz

Sementara T Intouch adalah teknologi Toyota terbaru berbasis telematika yang mengoneksikan sistem pada mobil dengan aplikasi mTOYOTA untuk mengakses sebuah ekosistem yang menjawab dan memudahkan kebutuhan mobilitas sehari-hari pelanggan.

Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy mengatakan, kedua teknologi yang canggih ini disematkan pada produk-produk Toyota untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan ketika memiliki dan menggunakan kendaraan Toyota.

"Melalui Velozenses, kami mengajak pelanggan untuk mencoba langsung keunggulan dari TSS dan T Intouch yang keduanya terdapat pada All New Veloz, sekaligus membuktikan kemudahan dan keandalannya dalam melindungi dan mendukung mobilitas pelanggan,” ucapnya dalam keterangan resmi yang Kompas.com terima, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Bukan Mengurangi Polusi, Ganjil Genap Malah Menambah Jumlah Kendaraan


Berbagai Simulator dan Program Disiapkan Untuk Manjakan Pengunjung

Pada pameran tersebut, selain ada Veloz yang ditampilkan dengan tema Feel All The Senses, disediakan juga Senses Simulator. Jadi pengunjung dapat dengan nyaman melihat cara kerja teknologi TSS serta teknologi safety yang advance lainnya seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitoring (BSM) pada All New Veloz melalui layar besar beresolusi tinggi.

Selain itu, pengunjung dapat mencoba langsung fitur Smartphone Connectivity dan All Round View Camera melalui 9 inch Display Head Unit di Advanced Technology Center. Selanjutnya, pengunjung dapat menggali lebih informasi mengenai fitur-fitur yang berbasis telematika di T Intouch Experience.

Disediakan juga photo booth dan tempat istirahat di Coffee Lounge yang dilengkapi dengan fasilitas wireless charger.

Interior All New Avanza dan Veloz 2021.Kompas.com/Stanly Ravel Interior All New Avanza dan Veloz 2021.

Pengunjung acara Velozenses juga dapat mengikuti challenge QR Hunt untuk ikut serta dalam menaklukkan tantangan yang telah disiapkan di area Senses Simulator, Advanced Technology Center, T Intouch Experience dan Photo Booth.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.