DFSK Tambah Diler di Wilayah Yogyakarta

Kompas.com - 22/06/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DFSK resmi menambah diler baru untuk konsumen yang berada di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, yaitu di Sleman.

Diler DFSK GAM Yogayakarta beroperasi penuh di bawah operasi PT Global Auto Mobil, menawarkan beragam jenis kendaraan mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial ringan.

"Kami melihat bahwa Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan yang tinggi akan berbagai jenis kendaraan. Mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas, hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga di mana semuanya bisa dipenuhi oleh DFSK," ucap Marketing Head PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi dalam keterangan resminya, Rabu (22/6/2022).

Baca juga: DFSK Bawa Produk Unggulan di Jakarta Fair 2022, Termasuk Mobil Listrik

Diler DFSK GAM Yogyakarta, ada pelayaan lengkap dan terpadu dengan standar DFSK Global. Didukung dengan bangunan luas display showroom 254 meter persegi dan luans bengkel 328 meter persegi, diler ini bertempat di Jalan Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Kemudian, tersedia layanan lengkap dengan konsep 3S (sales, sevice, spare part) untuk kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Glory i-Auto sampai DFSK Gelora.

Sedangkan dari sisi pelayanan purna jual, ada layanan perawatan hingga perbaikan didukung dengan perlatan modern dan mekanik terlatih, serta jaminan penggunaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

Diler DFSK di YogyakartaDok. DFSK Diler DFSK di Yogyakarta

Baca juga: Viral, Foto Pengendara Motor Tanpa Helm Kena ETLE di Persawahan

"Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas," ucap Achmad.

Menurutnya, pihak DFSK melihat area Yogyakarta merupakan salah satu wilayah dengan pertumbuhan masyarakat yang baik, tercermin dari data BPS di mana perekonomian triwulan I-2022 terhadap triwulan I-2021 mengalami pertumbuhan sebesar 2,91 persen.

Mengingat pesatnya pertumbuhan di bidang sektor jasa, transportasi, pergudangan dan pertanian, DFSK melihat peluang besar untuk menawarkan jajaran kendaraan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Tersedia kendaraan penumpang seperti DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto, hingga kendaraan untuk kebutuhan logistik, pertanian dan jasa seperti DFSK Super Cab, DFSK Gelora dan DFSK Gelora E.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.